Profil Lengkap Arawinda Kirana, Tanggal Lahir, Instagram, Twitter, Film

PROFIL ARAWINDA – Nama Arawinda Kirana kini kembali jadi perbincangan warganet, namun bukan tentang film terbaru yang dibintanginya. Isu tuduhan sebagai perebut suami orang atau pelakor mencuatkan nama Arawinda ke permukaan.

Arawinda Kirana adalah artis cantik berkebangsaan Indonesia yang pernah membintangi beberapa series atau film. Namanya mulai naik daun setelah membintangi film yang berjudul “Yuni”.

Film, “Yuni” adalah salah satu film yang dibintangi Arawinda yang berhasil membuat para penonton ikut terharu dan terbawa suasana ketika menontonnya. Sehingga tak heran jika film tersebut mendapat penghargaan.

Begitupun dengan pemeran utamanya yaitu Arawinda Kirana, ia pun mendapat penghargaan karena berhasil membintangi film tersebut dengan baik.

Untuk menghilangkan rasa penasaran tentang profil Arawinda, berikut Jabarekspres telah merangkumnya:

Nama lengkap : Sri Arawinda Kirana Rustandi

Nam Panggilan : Ara.

Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta 27 September 2001.

Instagam : @arawindak

Twitter : @arawinda2709

Profil Lengkap Arawinda Kirana, Tanggal Lahir, Instagram, Twitter, Film
Arawinda Kirana (Instagram/arawindak)

Dengan demikian, hingga saat ini Arawinda Kirana sudah berusia 21 tahun. Meskipun masih terbilang cukup muda untuk berkecimpung di dunia entertain, tetapi ia sudah menghasilkan banyak karya.

Tak hanya pandai berperan dalam film layar lebar, Arawinda Kirana juga aktif membintangi film pendek dan juga web series.

Untuk film layar lebar, ia berhasil memerankan Yuni dalam film Yuni (2021), kemudian dia juga berperan sebagai Andin dalam film Quarantine Tales (2020), dan untuk tahun 2022 ia berperan sebagai Dais dalam film Nana.

Selain itu, pada tahun 2017 lalu, ia pernah menjadi figuran di film Galih dan Ratna. Meskipun baru diakui menjadi artis pendatang baru pada tahun 2019, tetapi sebenarnya sudah mulai berkecimpung di dunia peraktingan pada tahun 2017.

Untuk pekerjaan, Arawinda kirana ini tentunya adalah seorang artis. Selain itu ia juga pandai bernyanyi. Bahkan diketahui pula bahwa Arawinda Kirana ini merupakan Fashion Blogger.

Maka tak heran jika Arawinda Kirana ini sangat memperhatikan penampilan alias sehingga berpenampilan menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan