Isu Pelakor Datang Lagi, Amanda Zahra Temukan Tanktop Ungu Milik Arawinda di Kamar

Editor:

JAKARTA – Isu perselingkuhan aktris muda pemeran utama film Yuni, Arawinda Kirana dengan suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa, kembali mencuat dengan dugaan baru.

Ini setelah Amanda Zahra menulis curhatan tentang bagaimana rasa terkejutnya ketika menemukan tank top Arawinda yang dipanggilnya ‘Yuni’ di bawah kasur yang dipakainya dan sang suami.

Curhatan Amanda Zahra ini ditulisnya di akun Twitter @amndzahra, yang diunggah ulang @playitsafebabyreborn, Kamis (18/8) malam.

Dia menuliskan tentang bagaimana pria yang ketahuan selingkuh, namun tidak mau jujur cerita yang sebenarnya, sehingga sang istri harus mendapati kepingan-kepingan cerita yang membuat hati makin sakit.

“Hal terburuk yang orang lakukan setelah selingkuh terhadapmu adalah tidak memberitahu cerita sesungguhnya. Setiap hari kamu menemukan potongan puzzle yang baru. Dan kamu harus mencoba menyusun potongan puzzle itu sambil menjaga-jaga kemungkinan terburuk, menghancurkanku dengan banyak cara. Selamanya telah mengubahku,” tulis Amanda.

BACA JUGA : Profil Lengkap Arawinda Kirana, Tanggal Lahir, Instagram, Twitter, Film

Dia kemudian merespon tentang tanggapan seseorang yang juga korban perselingkuhan. “Benar-benar situasi yang tidak mudah, aku pernah diselingkuhi dan diperlakukan seperti sampah oleh pria. Ini lucu bagaimana dia menikmati hidupnya setelah selingkuh, dia santai berbicara dengan wanita selingkuhannya, aku benar-benar hidup seperti dalam telenovela,” komen @janjijiwa.

Amanda Zahra pun turut mengungkapkan pengalaman yang sama buruknya yang netizen itu, yaitu menemukan tank top Arawinda di kamarnya saat sedang membersihkan kasur.

“Benar-benar gila, satu menit kamu baik-baik saja, menit berikutnya kamu menangis sambil menjerit melempar tank top ungu Yuni yang kamu temukan di bawah tempat tidur saat bersih-bersih,” beber Amanda.

Dia memastikan apa yang diutarakannya benar saat menjawab netizen. “Aku masih menyimpan tank top itu,” balasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.