Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan, Bisa Hasilkan Hingga Rp5 Juta per Bulan

Jabarekspres.com – Bagi kalian yang ingin tahu cara mendapatkan penghasilan tambahan, mungkin aplikasi ini bisa jadi solusi.

Aplikasi cara mendapatkan penghasilan tamban ini adalah aplikasi layanan keuangan dan penjualan paket data, pulsa, token listrik dan berbagai pembayaran tagihan pascabayar (PPOB).

Aplikasi cara mendapatkan penghasilan tambahan ini sebenarnya cocok bagi anda yang sedang buka usaha warung atau toko.

Selain menjual barang dagangan, kalian juga bisa melayani transaki lainnya. Terutama transaksi produk prabayar dan pascabayar, grosir, layanan keuangan.

Bahkan aplikasi ini juga bisa pinjaman modal usaha. Pokoknya semua lengkap tersedia.

Aplikasi ini mempunyai harga kompetitif dan produk lengkap dalam satu aplikasi.

BACA JUGA: Pinjaman Online Mudah Cair, Bunga rendah 0 hingga 2,6 Persen 

 

 

Banyak juga fitur di aplikasi ini, berikut fitur-fitur tersebut:

 

  1. Fitur Transfer Bank.

Di sini anda bisa melakukan transfer uang ke bank BRI, Syariah Indonesia, Mandiri, BCA, BNI, BSI, CIMB Niaga, Jenius, Permata, DBS, Digibank, Sampoerna, dan ratusan bank terkenal lainnya.

Limit transaksi atau transfer bank juga bisa tinggi hingga Rp50 Juta. Fazz Agen sendiri telah terlisensi di Bank Indonesia sebagai Penyelenggara Transfer Dana dengan nomor lisensi : 21/253/Bd/8.

BACA JUGA: Pemerintah Berikan Pinjaman Online Bunga Rendah, Syarat Mudah. Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

 

2. Fitur Kirim Tunai, Tarik Tunai QRIS dan Tarik Tunai di Indomart.

Aplikasi ini menghadirkan layanan kirim tunai tanpa rekening. Dimana, pelanggan bisa melakukan tarik tunai pakai QRIS dan tarik tunai langsung di gerai Indomaret terdekat di lokasinya. Lebih praktis dan menguntungkan!

  1. Fitur Uang Elektronik dan Bayar E-Commerce.

Di sini anda bisa isi saldo dari berbagai uang elektronik hingga bayar belanjaan di e-commerce. Lebih menguntungkan karena bebas biaya admin dan dijamin termurah!

  1. Isi Ulang Paket Data & Pulsa Semua Operator / Token PLN / Voucher Game / Voucher Google Play / Voucher iTunes & Bayar PLN / BPJS / GAS / PDAM / Pascabayar / TELKOM / TV / PBB / Multifinance dengan harga terjamin murahnya.
  2. Isi Ulang Produk Prabayar dan Pascabayar. Nikmati kemudahan isi ulang produk prabayar dan Pascabayar yang bisa diakses 24 jam dan status transaksi bisa dilacak real-time.
  3. Belanja Kebutuhan Stok Warung lewat Fazz Grosir. Belanja kebutuhan warung dan konter Anda di Fazz Grosir dengan harga murah grosiran dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Lebih praktis dan menguntungkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan