Butuh Informasi Lowongan Kerja? Ada Ribuan Lowongan Pekerjaan di Sini !!

Jabarekspres.com – Dampak dari pandemi Covid-19 masih terasa hingga saat ini. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah orang yang mencari lowongan kerja.

Selain karena pandemi, banyaknya pencari kerja juga, terjadi karena jumlah lulusan sekolah dan kuliah yang terus bertambah.

Berdasarkan data dari BPS, Hingga Agustus 2022 ini tercatat ada 8,41 juta atau 5,8 persen tingkat pengangguran terbuka (TPT).

Sementara penduduk usia kerja mencapai 209,42 juta. Jadi sudah jelas saat ini banyak yang sedang mencari lowongan kerja.

Nah bagi kalian yang saat ini sedang membutuhkan kerja, kalian bisa melihat di APLIKSI INI !!

Di sini ada puluhan hingga ratusan, bahkan ribuan informasi lowongan kerja. Jadi kalian bisa temukan pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan.

Di aplikasi ini, kalian gak usah repot menyiapkan berkas lamaran atau CV. Kalian cukup langsung chat perusahaan pemberi kerja.

Dengan panduan robotic interviewer, sesi wawancaranya pun bisa melalui rekama video. Dan rekaman video mu itu bisa untuk melamar banyak pekerjaan.

Mudah Bukan??

Platform rekrutmen generasi baru ini hadir tidak hanya bagi pencari kerja, tetapi bisa juga untuk perusahaan pemberi kerja.

Di aplikasi ini, pemberi kerja bisa memperkenalkan bisnisnya melalui video profil.

Selain itu, di aplikasi pencari kerja ini juga, perusahaan bisa memilih rekomendasian ratusan kandidat.

Sehingga, perusahaan dapat memilih yang terbaik untuk kebutuhan bisnisnya.

Tidak hanya itu, seleksi penerimaan calon pekerjanya pun bisa lebih efisien. Karena cukup dengan rekaman video interview.

Perusahaan juga bisa langsung mengirimkan penawaran kerjanya ke banyak kandidat. Sehingga, rekrutmen bisa berjalan dengan mudah dan nyaman.

Mudah-mudahan informasi ini berguna bagi kalian yang sedang mencari lowongan kerja.

Buruan, download APLIKASI CARI LOWONGAN KERJA INI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan