Pinjaman Online Mudah Cair, Bunga rendah 0 hingga 2,6 Persen 

Jabarekspres.com — Aplikasi pinjaman online mudah cair semakin merebak. Berbagai program dan besaran limit pinjaman serta besaran bunga dan tenor pembayaran jadi persaingan.

Namun, anda jangan mudah percaya begitu saja dengan yang mereka tawarkan. Sebab, apa yang ditawarkan oleh pinjaman online mudah cair itu belum tentu semuanya benar.

Berbeda dengan aplikasi lain, pinjaman online mudah cair yang satu ini tak banyak menjanjikan, tetapi langsung membuktikan dengan kemudahan mendaftar dan keringanan pembayaran.

Limit Tinggi

Bahkan aplikasi pinjaman online mudah cair ini langsung memberikan bunga rendah tetapi jumlah limit cukup tinggi. Selain itu, DANA pinjamannya pun bisa diambil secara tunai dan juga bisa untuk bayar apa saja.

Tak sampai di situ, DANA pinjaman juga bisa bebas digunakan untuk belanja di Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lainnya.  Bisa juga dipakai belanja online di lebih dari 200 e-commerce di Indonesia.

Di aplikasi pinjaman online mudah cair ini, nasabah bakal mendapatkan bunga nol persen untuk pinjaman yang menyicil selama tiga bulan dan bayar dalam 30 hari.

Sementara untuk cicilan enam dan 12 bulan, nasabah cukup hanya membayar bunga 2,6 persen per bulan.

Daftar Hanya 5 Menit

Untuk daftar ke aplikasi pinjaman online mudah cair dengan bunga rendah dan limit tinggi bernama Kredivo ini, nasabah tak memerlukan waktu lama.

Hanya 5 menit saja nasabah sudah mendapat kepastian pinjaman.

Dengan persyaratan hanya  KTP dan akun digital, bisa dapat persetujuan secara cepat. Kredivo adalah salah satu platform kredit yang aman digunakan.

Pinjaman Kredivo tidak hanya bisa diambil tunai, tapi bisa juga jadi solusi kredit instan yang memberikan kemudahan untuk beli barang dengan pembayaran ditunda dalam 30 hari.

Di pinjaman online bunga rendah limit tinggi ini pula, anda bisa membayar secara mencicil 3 bulan dengan bunga 0 persen atau cicilan 6 bulan hingga 12 bulan dengan bunga 2,6 persen per bulan.

Tidak hanya kredit, di pinjaman online bunga rendah limit tinggi Kredivo ini juga menyediakan pinjaman dana tunai yang bisa dicairkan ke rekening peminjam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan