Samsung Galaxy A33 | A53 | A73 5G Berikan Pengalaman Terbaik Ketika Cefe Hopping

Jabarekspres.com – Buat kamu yang suka nongkrong di kafe, Samsung Galaxy series memberikan pengalaman baru untuk mengabadikan momentum berkumpul bersama sahabat dan keluarga.

Cafe Hopping merupakan cara baru yang saat ini sedang digandrungi bagi anak-anak muda yang suka nongkrong di kafe.

Berbagai aktivitas ketika sedang hopping bisa kamu lakukan dengan membuat berbagai foto selfie maupun video konten.

Dari hasil foto dan video yang kamu buat itu, bisa dengan mudah diupload dengan Galaxy series di berbagai media sosial agar kamu selalu tampil up to date.

Galaxy A33 | A53 | A73 5G  sangat direkomendasikan buat kamu yang suka hopping dengan foto-foto maupun buat video konten makanan.

Untuk urusan resolusi kamera, produk Samsung Galay series sudah tidak diragukan lagi. Resolusi 108MP, membuat hasil foto dan video konten kamu terlihat hidup dengan kualitas sangat baik.

‘’ Ini bisa menjadikan aksi seru kamu ketika cafe hopping menjadi penuh kesan,’’ MX Product Marketing Senior Manager, SEIN Ilham Indrawan dalam keterangannya.

Jika kamu ingin melakukan edit foto, Galaxy A33 | A53 | A73 5G punya hidden feature seperti Object Eraser.

Ketika, buat video kamu juga bisa merekam dengan kualitas UHD 4K@30fps. Kualitas ini sangat baik dan direkomendasikan sehingga ketika update di tik tok atau media sosial dengan hasil smooth.

‘’Hasil videonya smooth banget, konten TikTok a day in my life yang kekinian,” pungkas Ilham (yan).

Tips Cafe Hopping

Untuk membuat aktifitas cafe hopping kamu menghahasilkan foto dan video maksimal, berikut tips yang haarus kamu lakukan:

  1. Bikin video UHD yang Awesome

Buat kamu yang suka banget membuat video konten ketika cafe Hopping, Samsung Galaxy A33 | A53 | A73 5G punya sistem Quad Camera resolusi tinggi.

Resolusi 108MP pada Galaxy A73 5G bisa kamu temukan di smartphone ini. Tidak itu saja, kamu juga dapat memaksimalkan lensa  dan fiturnya agar konten kamu ciamik.

Lensa ultra wide bisa digunakan untuk membuat foto kamu terlihat bagus dengan tampilan lebih luas meski dengan sudut sempit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan