Promo Injury Time POCO Berikan Potongan Rp 500 ribu untuk Pecinta Game Online

Jabarekspres.com – Buat yang suka main game online dengan smartphone produk dari POCO sangat diandalkan untuk memainkan game-game kseyangan kalian.

Produk Smartphone POCO, mulai dari POCO C Series sebagai entry level hingga POCO F Series yang populer sebagai seri flagship sabgat bisa diandalkan untuk memankan game online itu.

Dunia mobile game seperti PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang, Stumble Guys hingga Free Fire dipastikan akan dilibas smartphone POCO yang memiliki spesifikasi gahar di kelasnya.

PUBG Mobile versi 2.3 terbaru lancar dimainkan tanpa ada kata ngelag, Padahal konsole game ini terbilang sangat rumit dengan menempatkan beberapa fitur baru dengan tema sepak bola.

Mobile Legend Bang Bang juga menampilkan skin baru Neymar Jr. untuk karakter Bruno dalam rangka menyambut piala dunia 2022.

Game battle royale online multi pemain yang populer, Stumble Guys, juga menghadirkan skin, footprint, dan ekspresi pentas akbar sepak bola dunia dalam pembaruan terakhirnya.

Tidak ketinggalan, gameplay sepak bola di Social Island merupakan pembaruan terakhir di game FreeFire.

Pembaruan ini menghadirkan Mode Football Fire yang memiliki durasi 6 menit di mana tim pemenang adalah yang mencetak gol lebih banyak.

Untuk memuaskan hasrat kalian bernmain game online, kali ini POCO menawarkan potongan langsung hingga Rp. 500.000.

Penawaran ini merupakan periode terbatas 25-30 November di PO.CO.ID dan berbagai mitra ecommerce POCO di Indonesia, termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.

“Gue yakin POCO Fans, termasuk gue, adalah penggemar sepak bola. Bahkan game-game populer juga menyambut gempita pesta sepak bola dunia ini melalui berbagai pembaruan yang menarik,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

POCO juga menghadirkan penawaran menarik pada smartphone performa ekstrem kami dengan #PromoInjuryTime di periode terbatas akhir bulan ini.

POCO Fans dan penggila bola yang menyukai mobile game dapat menikmati berbagai update sepak bola pada game-game di atas dengan POCO F4 GT yang ditawarkan dengan potongan langsung Rp. 500.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan