Andini Artis Film Apik Kabayan Milenial Rayakan Ulang Tahun

Jabarekspres.com – Meski terlihat sederhana, kemeriahan di hari ulang tahun Raden Andini Bonakraton yang telah bermain film apik diserial FTV sinetron Kabayan Millenial The Series.

Pada hari itu, ini merupakan merupakan momen istimewa buat dara cantik kelahiran kota Bandung yang saat ini berumur 13 tahun itu.

Hari istimewa ini, di gelar di Cisgar Roastery and Eatery Jalan Cisitu Lama Kota Bandung. Beberapa artis sinetron yang membintangi film apik Kabayan Milenial datang untuk mengucapkan selamat kepada Andini.

Meski sudah menjadi Artis, Andini tetap tidak melupakan teman-teman sekolahnya. Dalam Acara itu terlihat beberapa sahabatnya juga hadir untuk merayakan bersama di hari istimewa itu.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dengan keluarga besar dan teman teman semua, terimakasih atas doannya,’’ kata Andini.

Dalam serial FTV Kabayan Milenial, Andini memerankan sebagai Endah. Saat ini FTV Kabayan Milenial telah menyelesaikan 12 episode.

Putri pasangan Pamriadi dan Tuti Turimayanti ini rencananya juga akan merambah ke film apik Kabayan Milenial versi layar lebar pada tahun depan.

Film Apik Kabayan Milenial versi layar lebar juga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Bahkan Gubenur Jabar Ridwan Kamil ikut tampil dalam film khas dengasa budaya sunda itu.

Ridwan Kamil, dalam Film Kabayan Milenial rencannya akan berperan sebagai sahabat Kabayan yang selalu setia dalam suka dan duka.

“Mudah mudahan bisa terealisasi mohon doanya ya dari semua,” ungkap Ridwan Kamil dalam wawancaranya kepada wartawan belum lama ini.

Pamriadi Eksekutif Produser Aria Production menuturkan, Kabayan Millenial versi layar lebar nantinnya bisa ditonton di seluruh biosko di Indonesia.

Bahkan, lanjutnya, Film Kabayan Milenial juga akan diedarkan di delapan negara seperti Brunei, Malaysia, singapore, Hongkong, Belanda, Australia, Taiwan dan Indonesia

Film Kabayan Milenial akan menjadi film apik dari film kabayan versi sebelumnnya. Sebab, Sutradara dan artis kawakan slamet Raharjo dan Eros Jarot akan menggarap film yang kental dengan tradisi budaya sunda itu.

Selain itu, sederet artis senior juga akan ambil bagian dalam film kabayan versi layar lebar ini, di antaranya Paramitha Rusadi, Dicky Candra dan artis kenamaan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan