Saldo Dana Gratis Jutaan dari Aplikasi dan Website ini, Dijamin Dibayar!

Jabarekspres.com – Mendapatkan Saldo Dana gratis sekaramng banyak dilakukan dengan berbagai cara. Bisa melalui Aplikasi ataupun Halaman Website.

Beberapa aplikasi dan game online menawarkan cash back berupa Saldo Dana Gratis sebagai daya tarik untuk menggunakan alpikasi dan bermain game.

Jika cara ini dilakukan dengan konsisten, maka  bukan tidak mungkin, memainkan memburu saldo dana gratis akan menjadikan penghasilan.

Dari beberpa cara yang redaksi himpun, penjelasan dalam artikel ini akan memberikan penjelasan bagaimana cara memperoleh saldo dana gratis.

Berikut lima cara jitu mendapatkan saldo dana gratis hanya dengan memainkan aplikasi.

  1. Aplikasi Novel Fizzo

Aplikasi ini dikembangkan oleh Poligon. Kamu bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Stote secara gratis.

Aplikasi ini akan mengajak kamu untuk membaca berbagai cerita novel dengan berbagai genre, dari mulai novel romantis sampai cerita-cerita horor.

Uniknya pihak pengembang aplikasi akan memberikan reward buat kamu berupa koin yang bisa ditukarkan dengan saldo dana.

Coin-coin itu bisa juga didapatkan dengan cara mengajak teman-teman kamu agar ikut bergabung membaca novel di aplikasi Novel Fizzo ini.

Diaplikasi ini kamu juga bisa mengirimkan tulisan cerita kamu dalam bentuk cerita pendek atau novel. Nah setiap tulisan kamu yang terkirim akan mendapatkan koin yang bisa dikonversikan dengan saldo dana.

Dari pengalaman yang sudah mendowload aplikasi  dan mengerjakan misinya, saldo dana ratusan ribu bisa didapatkan setiap harinya. Asalkan kamu konsisten.

Buat kamu yang beminat menginstal aplikasi ini bisa klik disini ya….!

  1. Website Bicolink

Website Bicolink menklaim dirinya bisa menhasilkan uang denga cara simpel. Caranya kamu cukum mengisi data kamu sebagai syarat untuk login ke Website itu.

Tampilan website Bicolink ini terlihat sederhana. Warna biru  dan tulisan putih akan mendominasi ketika kamu membuka halaman utama wesite itu.

Buat anggota yang baru mendaftar kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 20 ribu. Kemudian untuk mendapatkan uang tambahan kamu harus melakukan tugas  cukup dengan menyalin dan memperpendek link (shorten).

Kemudian kamu juga dapat meng-edit kostum link tersebut atau membuat script untuk memndekan secara otomatis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan