PLN UP3 Cimahi Buka Pelayanan di MPP

Editor:

Jabarekspres.com  – Untuk melaksanakan Peraturan Presiden Nomor 89 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP), Pemerintah Kota Cimahi telah melakukan pembangunan MPP.

Gedung MPP sendiri dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai pelayanan publik.

Berbagai pelayanan seperti pelayanan barang, jasa serta pelayanan administratif pemerintah daerah dan pemerintah pusat, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), juga swasta ada di Gedung tersebut.

Gedung MPP Kota Cimahi sendiri mulai beroperasi pada Senin (28/11) setealh diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

MPP Kota Cimahi sendiri merupakan Mal Pelayanan Publik yang ke-77 yang ada di Indonesia dan MPP ke-11 di Provinsi Jawa Barat. Tidak kurang sebanyak 139 layanan instansi pemerintah, BUMN, BUMD, swasta, dan asosiasi mulai dari layanan pembayaran pajak, perizinan, hingga administrasi kependudukan (adminduk) yang tersedia dalam satu tempat.

Tidak ketinggalan, PLN sebagai BUMN turut serta menghadirkan loket pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Cimahi tersebut.

Letak loket pelayanan PLN berada di Lantai Dua sebelah kanan, bersebelahan dengan loket pelayanan PT Pos Indonesia dan juga Perum Tirta Raharja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *