J Trust Bank Miliki Performa Pertumbuhan Menjanjikan

Jabarekspres.com – PT Bank J Trust Indonesia Tbk atau J Trus Bank melaporkan pertumbuhan positif jelang akhir tahun ini.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai mengatakan, untuk menjaga pertumbuhan tetap baik, J Trus Bank terus menajamkan strategi bisnis.

Selain itu, J Trus Bank juga meningkatkan ekspansi disejumlah sektor usaha dan terus menjaga pertumbuhan berkelanjutan.

‘’Salah satu langkah strategis dan fokus Perseroan adalah akselerasi implementasi core banking system serta perangkat pendukungnya,’’ Kata Ritsuo dalam keterangannya, Selasa, (29/11).

J Trust Bank optimis dapat segera menyediakan perbankan digital dengan sekuritas mumpuni yang sesuai dengan kebutuhan nasabah dan perkembangan teknologi.

Perseroan selalu menyampaikan informasi atau fakta material berkala maupun insidental sesuai dengan ketentuan Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam laporannya, performa keuangan Perseroan saat ini dalam kondisi sangat baik. Pertumbuhan kredit dan dana pihak ketiga berjalan optimal.

Per September 2022, Perseroan meraih laba bersih sebesar Rp85,06 miliar dibandingkan rugi bersih Rp337,94 miliar pada September 2021.

Pertumbuhan kredit meningkat cukup tinggi sebesar 75,79% year-to-date (YTD) menjadi Rp17,61 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *