Pinjaman Online Modalku Tawarkan Modal Usaha Sampai Rp 25 Miliar!

Jabarekspres.com – Perusahaan pembiayaan Modalku Finance menawarkan pinjaman online untuk usaha produktif dengan nilai plafon mencapai Rp 25 Miliar.

Modalku memiliki tiga produk pembiayaan. Ketiga jenis produk pinjaman online tersebut diberikan untuk solusi pembiayaan sektor produktif.

‘’Ini bisa digunakan untuk aktivitas operasional perusahaan,’’ kata Co-Founder Modalku Reynold Wijaya dalam keterangannya, Selasa, (29/11).

Pinjaman online ini sangat dianjurkan untuk digunakan seperti, pembelian bahan baku, pembiayaan piutang usaha, serta peningkatan kapasitas produksi usaha.

Pembiayaan ini juga bisa digunakan untuk katagori UMKM. Namun harus memiliki badan hukum (PT/CV) dan aktif jalankan usahanya secara komersial.

Sedangkan produk pembiayaan modalku lainnya adalan untuk Modal Kerja, Pembiayaan Investasi dan Pembiayaan Multiguna.

Produk pembiayaan modal Kerja dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pengeluaran yang habis dalam satu siklus aktivitas usaha.

Pembiayaan Investasi merupakan pembiayaan barang modal beserta jasa yang diperlukan untuk aktivitas usaha/investasi, rehabilitasi, modernisasi, ekspansi atau relokasi tempat usaha/investasi.

Sedangkan Pembiayaan Multiguna, dapat digunakan untuk keperluan konsumtif dan bukan untuk keperluan usaha.

Nominal yang ditawarkan untuk pembiayaan modal kerja dan investasi mulai dari Rp500 juta hingga Rp25 Miliar.

‘’Untuk tenor pinjaman yang bervariasi hingga 12 bulan dengan bunga sangat kompetitif mulai dari 1 persen saja,’’ ujar Reynold.

Untuk pembiayaan multiguna lanjutnya, pemberian plafon mencapai Rp50 juta dengan tenor bervariasi juga.

Untuk Skema pembayarannya cukup flesibel. Pembayaran pokoknya pun bisa diselesaikan secara langsung atau dapat diangsur per bulan berdasarkan produk yang dipilih.

Untuk proses pengajuan pembiayaan modalku terbilang cepat dan bisa diajukan secara online dengan mengisi data lengkap sesuai aturan yang berlaku.

Reynold menambahkan, Modalku adalah perusahaan pembiayaan resmi yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga legalitasnya jangan diregukan lagi.

Selain itu, Modalku Finance akan selalu konsisten memberikanb kemudahan dalam pembiayaan dengan mengedepankan inovasi teknologi.

Untuk diketahui saat ini, Grup Modalku telah memberikan modal usaha sebesar Rp 40,42 Triliun dan telah menghimpun 5,1 juta transaksi.

“Untuk operasional pembiayaan Modalku telah memberikan pendanaan UMKM di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam,’’ pungkas Reynold. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan