Review Game Online Dream League Soccer 2022, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Jabarekpres.comDream league soccer merupakan salah satu Game Online berupa permainan sepak bola yang bisa dimainkan secara gratis di Android.

Game Online ini pertama kali muncul di tahun 2016 dan diterbitkan oleh First Touch Games yang berasal dari inggris.

Peminat dari game online satu ini sangat banyak sekali hingga akhirnya permainan ini selalu di update dan dibuatlah versi sekuel bernama dream league soccer 2022.

Setiap permainan pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tulisan ini akan membahas apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari game dls 2022 berikut.

Salah satu contoh kelebihan dari game sepak bola dls adalah setiap pemain bisa mengganti kit dls, seperti menggunakan kit dls real madrid ataupun barcelona dan tim bola terkenal lainnya.

Kit dls adalah sebutan untuk gambar yang memiliki desain baju yang bisa digunakan sebagai jersey utama di dalam game online itu.

Itulah kelebihan yang dimiliki dari Game online Dream league soccer ini dan masih banyak kelebihan lainnya.

Mari kita bahas satu persatu apa sih daya tarik dari game dls ini seperti yang dilansir dari namatin.com.

Kelebihan Game DLS

  • Bisa Ganti Logo dan Kit Sesuka Hati
  • Banyak pemain bola terkenal yang bisa dibeli
  • Bisa Main offline dan juga online
  • Gameplay dan Grafik sangat bagus

Salah satu nilai jual dari game dream league soccer versi terbaru adalah kita sebagai pemain bebas mengganti logo dan kit sesuka hati.

Sehingga setiap sebagai pemain, kita bisa bebas menentukan tampilan logo dan jersey tim yang kita mainkan. Selain itu hal lainnya yang tidak kalah bagus adalah karena game dls memiliki lisensi FIFPRO™.

Yaitu sebuah lisensi yang memungkinkan para pengembang game bola untuk menggunakan wajah asli dari pemain sepak bola yang ada di dunia nyata. Hal ini termasuk pemain seperti Messi, Ronaldo, Neymar, Kevin De Bruyne dan pemain sepak bola superstar top yang lainnya.

Bukan hanya itu dls 2022 memiliki mode permainan online dan offline yang sangat kompetitif dibarengi dengan grafik dan juga gameplay yang memukau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan