Braga Sky 1957 Pusat Hiburan Baru Di Kota Bandung, Gelar Konser Amal Peduli Korban Gempa Cianjur

Setelah pengunjung dipuaskan dengan sajian makan malam dan hiburan film yang berkualitas, mulai pukul 22.00 WIB para pengunjung dimanjakan dengan sajian live music dari para musisi yang berasal dari kota Bandung dan musisi undangan dari luar kota.

“Selama ini kota Bandung dikenal telah menghasilkan para musisi kelas atas di Indonesia, sebut saja misalnya Peterpan/Noah, Gigi, Radja, Bimbo, Kahitna, Project Pop, dan lain-lain,” tambah Erwin.

Keberhasilan para group band dan musisi papan atas yang berasal dari kota Bandung tidak terlepas dari atmosfer seni budaya dengan hadirnya café music pada era tahun 1980an-1990an seperti Fame, Ohara, dan lain-lain.

Belakangan model café tersebut hilang ditelan jaman karena terjadi perubahan orientasi para pengunjung sehingga bagi para pecinta music terdapat kerinduan untuk mencari tempat yang memiliki suasana dan kualitas music yang bagus yang secara khusus menyediakan live music yang berkualitas.

Dalam rangka itulah, untuk membangkitkan kejayaan music pada masa lalu Braga Sky 1957 hadir di kota Bandung.

“Tempat ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinta music dari Jakarta yang mau mengisi waktu hiburan dengan lokasi yang mudah dijangkau karena berada di pusat kota Bandung,” ujar Erwin.

Di antara jeda istirahat setelah penampilan Tiara Efendi yang menawan serta perform dari group Brown Sugar, pengunjung disuguhi hentakan music yang dibawakan oleh DJ Joana, yang sekarang lagi viral dan memiliki pengagum sangat banyak dan DJ GMarcelina.

Dengan memanfaatkan LED yang memiliki kualitas gambar layar lebar yang sangat tajam dan jernih serta kualitas sound system yang menghasilkan kualitas suara yang mumpuni, Braga Sky 1957 juga memanjakan para pecinta pertandingan bola piala dunia dengan menggelar nonton bareng di antaranya Jerman vs Jepang tanggal 23 November 2022, Uruguay vs Korea Selatan, 24 November 2022, Inggris vs Amerika Serikat 26 November 2022, Spanyol vs Jerman 28 November 2022, Portugal vs Uruguay 29 November 2022, Wales vs Inggris 30 November 2022, Polandia vs Argentina 1 Desember 2022.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Cianjur, Braga Sky 1957 dan para musisi Kota Bandung yang tampil di antaranya adalah Sahara, The Westway, Black Juice, Capt Kris, Pindad Rockstar, Savas Ft. Ayong Gigas, dan lain-lain mengadakan Charity Music Concert, yaitu Konser Amal Peduli Cianjur, yang dilaksanakan pada Minggu, 27 November 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan