Link Download Mentahan Sigma Battle Royale APK Tanpa Harus ke PS

JABAR EKSPRES – Dapatkan link download mentahan game Sigma Battle Royale APK lengkap beserta berbagai fitur baru di Android.

Sebelum download mentahan nya, Game Sigma adalah mengharuskan pemain untuk bertahan hidup dengan melakukan serangan tembak dan mengerahkan berbagai kekuatan lainnya dengan semua fitur menarik yang tersedia.

Sebelum mencari link download mentahan Sigma Battle Royale APK terbaru 2022, Sigma adalah salah satu game bergenre battle shooter yang dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited yang rilis pada 21 November 2022 di Google Playstore.

Hingga saat ini, Game Sigma telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan disebut-sebut akan bersaing ketat dengan game android terkenal lainnya seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

Sigma menyediakan dua mode permainan bertahan hidup (survival), yakni Battle Royal dan 4v4 Fight Out. Dalam mode mabar (bermain bersama), battle royale Sigma bisa dimainkan 50 pemain dalam satu pertempuran.

Namun, dengan ukuran file yang relatif kecil, yaitu hanya sekitar 380 MB, game ini jauh lebih ringan dibanding game kompetitornya yaitu Free Fire dan juga PUBG Mobile.

Secara kualitas dan tampilan grafis, Sigma mempunyai kemiripan kualitas tampilan 2D seperti Free Fire atau FF.

Game ini menampilkan warna-warna cerah, memberikan kesan permainan yang lebih jelas

Sigma hadir dengan genre battle royale (pertempuran), sehingga sangat cocok dimainkan bagi pecinta genre battle royale dan survival.

Saal memulai permainan, pemain menaiki pesawat dan dijatuhkan di sebuah pulau bersama pemain lain.

Setelah itu, setiap pemain perlu melengkapi berbagai peralatan dan perlengkapan untuk bertahan hidup. Peralatan tersebut mulai dari senjata, peluru, dan perlengkapan pertahanan yang tersedia yang harus kita cari di berbagai bangunan pulau.

Game ini juga memungkinkan Anda untuk menjarah barang milik pemain lain dengan menghilangkannya menggunakan senjata Anda.

Link download mentahan Sigma Battle Royale APK bisa Anda dapatkan tanpa harus ke Google Playstore (PS) yang sedang terkendala gangguan teknis.

Jika Anda ingin mengunduh game Sigma Battle Royale, Anda harus menyiapkan kapasitas penyimpanan smartphone minimal 500 MB.

Berita Terkait