Mau Saldo Dana Gratis? Mainkan 3 Aplikasi ini, Dijamin Cuan Mengalir Tiap Detik!

Jabarekspres.com – Beberapa cara mudah dapat Saldo Dana Gratis sudah banyak diulas dalam sejumlah artikel. Namun cara dapat saldo dana kali ini terbilang beda.

Saat ini banyak beberapa aplikasi menawarkan pemberian Saldo Dana gratis alias secara cuma-cuma. Namun kali ini cara yabg kita tulis terbilang beda dan terbukti dapat saldo dana.

Caranya pun terbilang mudah dan simpel. Kamu cukup melakukan beberapa petunjuk  dan memainkan aplikasi tersebut secara rutin.

Redaksi Jabar Ekspres akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang menghasilkan Saldo Dana dengan mudah.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai sarana hiburan dan menghasilkan uang tanpa harus kerja keras.

Berikut rekomendasi aplikasi hiburan dan cara dapat saldo dana gratis secara Cuma-Cuma melalui aplikasi yang akan dijelaskan oleh redaksi jabar ekspres hanya dengan modal smartphone:

Aplikasi Indo Today

Aplikasi ini sebenarnya berbentuk portal berita yang menyajikan berita-berita terpilih dari berbagai media.

Buat para pengguna diwajibkan untuk membaca portal berita di Indo Today ini kemudian akan dikonversikan dengan koin atas berita yang dibacanya.

Selain itu, kamu juga diwajibkan untuk melakukan share ke teman-teman kami dengan kode yang akan diberikan oleh pihak pengembang aplikasi iitu.

Kemudian dari perintah yang sudah dilakukan itu, koin-koin yang sudah terkumpul akan dikonversikan dengan uang  dan bisa langsung diklaim untuk ditransfer ke akun Dana milik kamu.

Aplikasi Indo Today ini dikembang oleh Sea Topnews dengan kapasitasi ukuran 35 MB saja. Namun aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store.

Bagi kalian yang tertarik untuk menginstal Indo Today bisa kilk pada tautan ini.

Aplikasi Toss

Aplikasi ini dikembangkan oleh Toss South East Asia, untuk dapat Saldo Dana dari aplikasi ini kamu diharuskan, berjalan kaki, nah loh!

Keunikan ini, bisa kamu manfaat bagi kamu yang suka jalan-jalan sehingga secara tidak sadar akan mengahasilkan uang yang nantinya akan langsung di transfer menjadi Saldo Dana kamu.

Aplikasi Toss  akan memberikan coin berdasarkan langkah kaki kamu ketika kamu berjalan. Setiap 200 langkah kaki akan dihargai Rp 5 rupiah. Ini cocok buat kamu yang suka olahraga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan