Mau Saldo Dana Gratis? Mainkan 3 Aplikasi ini, Dijamin Cuan Mengalir Tiap Detik!

Selain jalan kaki aplikasi Toss juga menawarkan cara lain untuk aktivitas kamu. Yaitu dengan bangun tepat waktu dan mengendari kendaraan motor.

Untuk melakukan witdraw (Klaim) dari poin yang sudah terkumpul kamu harus mengumpulkan uang terlebih dahulu sebanyak Rp 5.000.

Aplikasi ini diklaim tidak akan menganggu kinerja hp kamu sehingga aktivitas ini bisa dilakukan kapanpun kamu mau.

Aplikasi Gaweyo

Dilihat dari namanya aplikasi ini sebenarnya sangat familiar ditelinga. Gaweyo sendiri merupakan bahasa jawa yang berarti ayo kerja.

Aplikasi anak negeri ini dikembangkan di dalam negeri. Untuk memaikan aplikasi ini kamu harus menyelesaikan misi dengan mengerjakan secara online.

Untuk jenis pekerjaan yang akan menghasilkan Saldo Dana jika mengerjakan pekerjaan di aplikasi Gaweyo adalah dengan mebagikan iklan di media sosial (medsos).

Cara ini sangat simpel. Kami bisa melakukannya dengan rebahan atau bersantai di rumah. Untuk komisi yanbg diberikan oleh Gaweyo mulai dari Rp 250 sampai Rp 1.000 tiap pekerjaan.

Aplikasi Gaweyo memiliki kapasitas relatif sangat kecil, cuma  31 MB. Selain itu aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri. Yaitu tidak ada skema ponzi atau money game di dalamnya.

Jadi, untuk kamu yang lagi gabut enggak salahnya untuk mencoba aplikasi ini, sapa tau Saldo Dana mu bertambah banyak.

Demikkian cara dapat Saldo dana dengan mudah hanya bermain aplikasi yang dapat menghibur kamu. Selamat mencoba! (bbs/yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan