Download Carx Street APK OBB Unlock All Cars Terbaru Gratis, Fitur Terupdate

JABAR EKSPRES – Kamu bisa mendapatkan link download carx street apk di sini. Game ini merupakan game yang cukup populer diamainkan orang-orang di smartphone-nya.

Sebelum download CarX Street apk, game ini merupakan salah satu permainan balapan jalanan yang mengusung keseruan pembalap mengendarai mobil canggih di antara gedung-gedung besar saat malam hari.

Game ini juga cukup seru untuk dimainkan sendiri maupun bermain bersama teman-teman atau dengan istilah mabar.

Pemain akan ditantang mengemudi dengan kecepatan tinggi dan menjelajahi kota besar mulai dari jalanan kota yang sibuk hingga jalanan pegunungan spiral yang mencekam.

CarX Street hadir dengan dengan tampilan kualitas HD. Selain itu, banyak fitur menarik yang bisa kamu gunakan. Beragam fitur menarik dalam game CarX Street akan kami jelaskan di bawah ini.

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, terutama saat mengisi waktu luang.

Banyak update terbaru untuk berbagai fitur yang disajikan game CarX Street yang membuat banyak pengguna semakin dimanjakan saat memainkan game ini. Selain dapat memilih sendiri jenis mobil canggih kesukaan kamu, ada berbagai fitur yang tentu membuatmu bisa mengumpulkan lebih banyak poin.

Selain memilih mobil, pemain juga bisa membuat mobil impiannya sendiri yang secara rinci melalui settings game.

Berikut adalah fitur terbaru game CarX Street paling terupdate saat ini :

  1. Grafik HD
  2. Unlimited Money
  3. Unlock all cars
  4. Banyak mode
  5. Balapan online multiplayer
  6. Bebas gunakan item premium

Itulah beberapa fitur menarik dari update terbaru game ini. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini bukan merupakan aplikasi resmi dan berpotensi merusak perangkat lunak hp atau smartphone kamu. Maka dari itu, lebih baik kamu download versi resmi saja.

KLIK DI SINI untuk download game carx street apk terbaru

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan