Link Nonton Streaming Download Film Inang 2022, Gratis Tanpa Iklan

JABAR EKSPRES – Sinopsis dan link nonton streaming download film Inang 2022 yang tayang mulai 13 Oktober 2022 di bioskop. Film Inang 2022 diklaim sebagai film horor antimainstream yang disutradarai Fajar Nugros dengan pemeran utama Naysila Mirdad.

Film Inang juga adalah  film horor Indonesia terbaru pada 2022 yang pertama kali tayang dalam Festival Film Fantasi Internasional Bucheon, pada 7 Juli 2022 lalu. Kamu bisa dapatkan link nonton streaming download film Inang 2022 setelah membaca lengkap sinopsisnya.

Sederet aktris dan aktor papan atas pun turut memerankan film Inang 2022, yaitu Naysila Mirdad , Dimas Anggara, Lydia Kandou, dan Rukman Rosadi.

Film Inang bercerita tentang Wulan (Naysila Mirdad) yang sedang hamil namun ditinggal oleh kekasihnya, Bergas (Dimas Anggara), kemudian mencoba untuk merawat anak yang dikandungnya seorang diri.

Merasa tak sanggup merawat anaknya seorang diri, Wulan kemudian menemukan sebuah kelompok yang menyediakan layanan bantuan bagi calon ibu tanpa suami seperti dirinya. Kamu bisa nonton streaming download film Inang 2022 di bioskop atau di link yang ada di akhir artikel ini.

Kengerian dimulai ketika Wulan bertemu keluarga Santoso bersedia mengadopsi anak dari Wulan.

Link Nonton Streaming Download Film Inang 2022 - Twitter/Whatchmenid

Satu per satu hal yang aneh muncul, terlebih keluarga tempat Wulan tinggal ternyata menyimpan sebuah rahasia yang mengerikan.

Diketahui, keluarga Santoso merupakan salah satu anggota dari sebuah kultus dan memiliki anak yang lahir dengan kutukan.

Akankah Wulan dan anaknya selamat dari ancaman keluarga itu? Kalian bisa nonton streaming download film Inang di link yang akan kami berikan secara legal.

Berdurasi 116 menit, film Inang (2022) menayangkan cerita horor khas Indonesia terkait dengan mitos seputar Rabu Wekasan (Rebo Wekasan).

“Soal mitos Rabu Wekasan itu ini latar belakangnya karena dulu saya kecil di Jogja. Jogja sangat lekat dengan (tradisi) beberapa waktu sekali selalu ada selametan supaya kita selamat. Melakukan ritual-ritual tertentu. Itu untuk kita yang tidak lahir di hari sial,” jelas Fajar Nugros, sutradara film Inang, dilansir dari Antara.

Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan merupakan tradisi yang diadakan pada hari Rabu terakhir pada bulan safar atau bulan kedua dalam kalender Hijriah sebelum memasuki bulan Rabbiul Awal atau Maulid (Mulud). Menurut adat jawa tengah, tradisi ini dilakukan untuk menolak bala atau musibah. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan