Nonton Streaming Download Film Sri Asih 2022 Legal Tinggal Klik

JAKARTA – Nonton streaming download Film Sri Asih 2022 legal tinggal klik. Film Sri Asih resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 November 2022 setelah perilisannya sempat ditunda pada 6 Oktober 2022.

Sri Asih adalah film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe setelah “Gundala” yang dirilis tahun 2019. Anda bisa nonton streaming download Film Sri Asih 2022 secara legal setelah membaca sinopsis film karya Upi dan Joko Anwar ini.

Sri Asih merupakan tokoh superhero wanita pertama yang tampil dalam serita bergambar (cergam) Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih.

Jangan lupa untuk nonton streaming download Film Sri Asih 2022.

Nonton Streaming Download Film Sri Asih 2022 Legal Tinggal Klik - Istimewa
Nonton Streaming Download Film Sri Asih 2022 Legal Tinggal Klik – Istimewa

Sinopsis Sri Asih

Film Sri Asih menceritakan tokoh Alana yang memiliki sifat yang sulit mengendalikan emosi ketika marah.

Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asal usulnya. Ia bukan perempuan biasa yang mungkin adalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih.

Alana diketahui merupakan titisan Dewi Asih dan kini dikenal sebagai Sri Asih yang bisa menumpas kejahatan.

Dengan kekuatan yang dimiliki, Alana harus mengendalikan diri agar kekuatannya tak berbalik menghancurkan dunia. Alana melindungi orang-orang dan melawan ketidakadilan.

Film Sri Asih akan tayang dengan durasi 2 jam 15 menit.

Film yang disutradarai oleh Upi, serta penulis skenarionya oleh Upi dan Joko Anwar ini siap menghibur penonton di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 November 2022.

Bumilangit Cinematic Universe telah disiapkan untuk sebuah cerita dengan jagat yang luas di film ” Sri Asih”. Banyak kejutan bagi mereka yang sudah pernah menonton “Gundala” sebelumnya atau bahkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan sebelumnya.

Salah satunya adalah pengenalan Jagabumi, yang akan disiapkan sebagai bagian dari masa depan Bumilangit Cinematic Universe.

Film “Sri Asih” ini juga dibintangi artis-artis papan atas, yaitu Pevita Pearce, Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan