Gadis Asal Bogor, Putri Elllennasuha Diduga jadi Korban Gempa Cianjur saat Menuju Bandung

BOGOR – Putri Elllennasuha (22), gadis asal Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban gempa Cianjur pada Senin, 22 November 2022 lalu.

Sepupu Putri, Dewi Suwardi mengungkapkan, Putri berangkat bersama seorang teman laki-lakinya ke tempat kost di Bandung pada pada Senin (21/11) pagi.

Putri Elllennasuha meminta izin pergi ke Bandung dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berwana merah dengan nomor polisi KT 2125 YG.

Dede mengungkapkan, sejak Senin siang hingga hari ini, Putri dan temannya itu tidak ada kabar.

Ponsel gadis remaja Bogor itu pun tidak dapat dihubungi. Keluarga menduga, Putri menjadi salah satu korban gempa Cianjur.

“Sampai sekarang keluarga juga di lokasi. Tapi belum ketemu. Jadi Senin pagi itu, dia berangkat sama temannya dari Gunungsindur ke Bandung. Kan memang kuliah di Bandung,” kata Dede, Kamis (24/11).

Dede mengungkapkan, Putri merupakan mahasiswi semester VII di Universitas Telkom Bandung jurusan Manajemen Bisnis Telekomuniasi dan Informatika (MBTI).

Putri biasa melintasi Jalan Raya Puncak untuk menuju Bandung. Keluarga menduga, saat gempa terjadi sekitar pukul 13.21 WIB, gadis remaja Bogor itu masih berada di sekitaran Cianjur.

“Kita sudah lapor ke pihak-pihak terkait untuk mencari keberadaan Putri. Semoga Putri baik-baik saja. Soalnya nggak bisa dihubungi,” kata Dede. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan