Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan Secara Akurat

Editor:

JABAR EKSPRES – Prediksi skor Timnas Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 akan kami bahas secara akurat sesuai dengan riwayat pertandingan masing-masing tim.

Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Education City, Kamis 24 November 2022, dengan kick-off pukul 20.00 WIB.

Kami akan membahas prediksi skor piala dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan secara akurat melalui data-data yang sudah kami himpun.

Uruguay sukses melenggang ke Piala Dunia 2022 usai finis di peringkat ketiga klasemen kualifikasi zona CONMEBOL dengan 28 angka.

La Celeste (julukan Timnas Uruguay) bukan termasuk tim unggulan di Piala Dunia kali ini. Meskipun begitu, mereka masih memiliki banyak pemain hebat, termasusk Federico Valverde, Darwin Nunez, dan Luis Suarez.

Torehan tersebut diraih anak asuh Diego Alonso berkat delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Korea Selatan berhasil tampil di piala dunia Qatar setelah mengamankan posisi runner-up klasemen kualifikasi babak ketiga zona Asia dengan mengantongi 23 poin.

Korea Selatan memiliki tim yang terbilang solid. Pada pertahanan belakang ada Kim Min-jae yang merupakan palang pintu Napoli, Hwang Hee-chan (Wolverhampton), Lee Jae-sung (Mainz), Lee Kang-in (Mallorca), hingga Jeong Woo-yeong (Freiburg) bisa diandalkan untuk urusan ofensif.

Namun, harus diakui bahwa kekuatan Uruguay tidak boleh diremehkan. Uruguay mempunyai pemain-pemain yang pernah berkandang di klub raksasa, seperti Jose Gimenez (Atletico Madrid), Rodrigo Bentancur (Tottenham), Lucas Torreira (Galatasaray), Federico Valverde (Real Madrid), Darwin Nunez (Liverpool), sampai eks striker Barcelona dan Atletico yang kini membela Nacional, Luis Suarez, Uruguay bakal lebih difavoritkan menang.

Berikut adalah prediksi skor Piala Dunia 2022 secara akurat melalui berbagai perhitungan :

Uruguay (4-3-3)

Korea Selatan (4-3-3)

Head-to-head

Pertemuan: 8

Uruguay menang: 6

Gol Uruguay: 13

Seri: 1

Korea Selatan menang: 1

Gol Korea Selatan: 6.

5 Pertemuan Terakhir

(12/10/2018) Korea Selatan 2-1 Uruguay (Friendly)

(08/9/2014 )Korea Selatan 0-1 Uruguay (Friendly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *