Prediksi Skor Timnas Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar Secara Akurat

JABAR EKSPRES – Skor Timnas Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 beserta prediksi akan dibahas di sini secara akurat. Vatreni (julukan Timnas Kroasia) akan menghadapi Hakim Ziyech dan kolega di Stadion Al Bayt, pada Rabu 23 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Bersama dengan Belgia, Kroasia merupakan Timnas unggulan Grup F Piala Dunia 2022. Namun demikian, dua kekuatan lain, yaitu Maroko dan Kanada, sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Prediksi skor Maroko vs Kroasia di piala dunia 2022 akan terhitung dari catatan prestasi yang telah ada yang akan memungkinkan perhitungan secara akurat.

Kroasia berangkat ke Qatar sebagai finalis di edisi sebelumnya, yaitu Piala Dunia 2018. Namun, sudah banyak yang berubah sejak saat itu, termasuk menghilangnya sejumlah pemain pilar seperti Mario Mandzukic dan Danijel Subasic yang menjadi kunci di Rusia empat tahun lalu.

Luka Modric dan kolega masih diperhitungkan sebagai tim yang kuat, bagaimanapun juga. Mereka bahkan berangkat ke Qatar dengan modal tidak pernah terkalahkan dalam enam laga terakhir, memenangkan lima pertandingan beruntun.

Dalam rangkaian tersebut, mereka pun sukses melibas Prancis dengan skor 1-0 dan juga Denmark 2-1 pada pentas UEFA Nations League 2022-2023. Namun, Kroasia pernah kalah 0-3 dari Austria di bulan Juni lalu.

Di sisi lain, Maroko akan kembali diperkuat oleh Hakim Ziyech yang sempat menyatakan pensiun usai bertikai dengan eks pelatih Vahid Halilhodzic. Sang bintang Chelsea bersedia turun gunung lantaran kini Walid Regragui yang menukangi Si Singa Atlas – julukan Timnas Maroko.

Namun Maroko bukan hanya Ziyech. Ada beberapa pemain bintang lainnya, termasuk Achraf Hakimi, yang merupakan bek kanan andalan Paris Saint-Germain (PSG).

Maroko sendiri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 dengan cara yang meyakinkan, yaitu menang dengan agregat 5-2 atas Republik Demokratik Kongo pada babak play-off zona Afrika dalam dua pertemuan di Maret 2022. Mereka bermain imbang 1-1 saat bertandang pada leg pertama, namun menang 4-1 di kandang sendiri.

Prediksi Skor Timnas Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar :

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan