Jadwal LIVE STREAMING Piala Dunia Qatar 2022 Hari ini, Ada Portugal VS Ghana, Ronaldo Main?

JABAREKSPRES.COM – Christiano Ronaldo akhirnya merampungkan konfliknya dengan Manchester United. Kini Kapten Tim Portugal itu sudah bersiap menggetarkan gawang Ghana di laga perdananya di Piala Dunia 2022. Berikut jadwal live streaming Piala Dunia Qatar 2022 hari ini 24 November 2022 dimana ada pertandingan  antara Portugal VS Ghana.

Potugal VS Ghana dijadwalakan akan tanding pada pukul 23.00 WIB malam nanti yang bisa disaksikan secara live streaming di video, SCTV dan Moji. Kedua tim berada di grup H bersama Uruguay dan Korea Selatan yang akan tanding terlebih dahulu pada pukul 20.00 WIB.

Dari catatan laga masing-masing tim di grup H ini memiliki kekuatan yang berimbang. Meski memiliki nama pemain besar sekaliber Ronaldo, namun Portugal belum memiliki catatan rekor menembus final Piala dunia. Prestasi terbaik mereka adalah mencapai semifinal pada tahun 1966 dan 2006.

Hanya saja, Seleccao das Quinas boleh percaya diri menatap laga Portugal vs Ghana setelah membantai Nigeria 4-0.

Tim yang dilatih oleh Fernando Santos ini juga punya catatan cukup baik dengan menang empat kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan terakhir.

Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi ajang kembalinya Ghana setelah absen di Piala Dunia 2018. Terakhir bermain di piala dunia, mereka berhasil mencapai babak semifinal.

Black Stars tidak bisa dipandang remeh. Mereka memenangkan tujuh dari delapan laga terakhir di semua kompetisi ditambah clean sheet dalam pertandingan-pertandingan yang mereka menangi.

Dari segi materi pemain, Portugal bisa memainkan tim terbaiknya ketika bertemu Ghana.

Santo spunya opsi mewah di lini depan dengan nama-nama macam Bernardo Silva, Ronaldo, Joao Felix, Rafael Leao, Otavio dan Andre Silva.

Ghana pun bisa menurunkan pemain-pemain kuncinya di laga nanti. Thomas Partey, Kamaldeen Sulemana dan Alexander Djiku bisa turun sejak menit awal setelah diistirahatkan dalam partai persahabatan melawan Swiss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *