SUPER DUPER MURAH, Promo Pizza Hut 24-30 November 2021, Diskon 40 Persen Hingga Pizza Reguler Cuma Rp50 Ribu

JABAREKSPRES.COM – Akhir bulan Pizza Hut pengertian banget memberi diskon besar-besaran sampe 40 persen. Ada di Promo terbaru Pizza Hut hari ini Rabu 24 November 2021.

Banyak Promo ditawarkan yang semuanya jadi murah namun mengenyangkan. Yang pertama dan jadi best seller adalah pizza ukuran regular yang hanya dibanderol Rp 50 ribu.

Dengan menggunakan tagline Promo Jajan Online Reguler Pizza, promo ini berlaku untuk periode promo mulai 24-30 November 2021. Yang bisa dipesan melalui delivery/takeaway lewat aplikasi Pizzahut atau website www.pizzahut.co.id!

Selain promo jajan online reguler Pizza yang hanya Rp50 ribu dapat satu box pizza, juga ada promo #MakinTerkejuKeju. Promo ini merupakan menu baru Pizza Hut yang memberikan pinggiran baru penuh keju yang sensasional.

Yakni menawarkan kenikmatan sensasi keju yang lembut di dalam dan renyah di luar. Dan masih ada lagi Gratis upgrade dari Stuffed Crust with Crispy Cheese di pizza regular topping apa saja.

Promo berikutnya untuk si Jomblo, ada Promo sensasi Single. Kamu bisa nikmati Pizza sepuas hati tanpa perlu berebutan dengan yang lain. Sensasi Single memberikan porsi yang pas untuk satu orang dengan pilihan toping sesukanya.

Untuk menemani Sensasi Single, kamu bisa pilih 1 menu meal antara pizza, pasta, atau rice dan 1 menu minuman dengan harga 35 ribu aja. Namun Promo ini hanya berlaku untuk yang dine-in.

Yang terakhir dari Pizza Hut ada promo Combo 123

Berbeda dengan Sensasi Single, promo Combo 123 ini merupakan paket rombongan, yang bisa dinikmati untuk banyak orang.

Hanya dengan Rp123 ribuan, sudah bisa pilih 1 pizza + pilih 2 side dish + 3 minuman segar.

Dengan contoh detail menunya seperti berikut:

· Pilihan topping pizza: Super Supreme, Meat Lovers, Tuna Melt & Cheese Lovers.

· Pilihan side dish: Potato Wedges, Garliccheese bread dan Choco Puff.

· Pilihan minuman: Fresh Tea & Orange.

Dan semuanya itu dengan harga diskon sampai 40% dari harga aslinya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan