Nonton Video Youtube Dapat Uang Lewat DANA dan Rekening

Editor:

JABAR EKSPRES – Hanya nonton Youtube kamu bisa dapat uang lewat DANA, rekening, maupun E-wallet lainnya. Dengan hanya mendaftar ke situsnya, website ini bisa membayar Anda dengan hanya rebahan sambil menonton video.

Tugas sederhana ini sangat cocok dikerjakan untuk orang-orang yang mempunyai banyak waktu luang untuk nonton Youtube untuk dapat uang lewat saldo DANA.

Caranya mudah, yaitu terlebih dahulu Anda harus mengunjungi situs jasaview.id melalui smartphone maupun perangkat komputer.

Sebelum mengikuti cara nonton Youtube ddapat uang, jasaview.id merupakan website yang digunakan para konten kreator untuk menaikkan jumlah view, like dan komentar di saluran Youtube mereka.

Jika ingin mendapat tugas hanya nonton video Youtube dapat uang lewat Saldo DANA, Gopay, OVO, maupun rekening, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Sebagai viewer, kita tidak hanya mendapatkan tugas menonton video. Ada beberapa tugas lain untuk menambah jumlah penghasilan, yaitu subcribe, like, dan komentar pada video yang ditawarkan situs. Cara untuk mendapatkan uang di situs ini akan kami jelaskan di bawah.

Cara nonton Youtube dapat uang lewat DANA :

1. Buka website jasaview.id di browser, klik daftar

2. Isikan nama lengkap, email, password, dan nomor telepon.

3. Selesai pendaftaran, log in ke akun.

4. Masuk ke menu “VIEWER”.

5. Lakukan tugas yang ditawarkan pada sub menu “VIEWER”.

Jika Anda mengambil tiket view, Anda akan dibayar Rp30 – R100 setiap menonton 1 video dan jangan lupa untuk menjawab kuis yang diberikan jasaview.id sesuai dengan isi konten video.

Akan ada tab perintah yang mengharuskan pengguna menjawab pertanyaan sesuai materi yang ada video yang ditawarkan. Maka dari itu, Anda perlu menonton video untuk menjawab pertanyaan.

Ketika selesai menonton, isi email Anda dan jawaban kuis. Jika jawaban sudah benar, maka saldo akan masuk ke aplikasi.

Selain menonton video, Anda bisa melakukan tugas subscribe channel Youtube, like, komentar. Nominal pembayaran akan berbeda-beda setiap tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *