Link Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 Kualitas HD, Gratis!

Editor:

Jabarekspres.com – Untuk kamu yang mencari link live streaming piala dunia 2022, sekarang kamu bisa menontonya di link ini dengan kualitas HD secara gratis.

FIFA World Cup 2022 ditetapkan menjadi event Piala Dunia termahal dalam sejarah dan menawarkan banyak event menarik yang sayang untuk dilewatkan. Qatar akan menjadi tuan rumah mulai 20 November 2022 hingga 18 Desember. Ini juga pertama kalinya Piala Dunia diadakan di dunia Arab.

Link Nonton Live Streaming Piala Dunia Streaming 2022

Berkat pembelian hak cipta, penggemar sepak bola Indonesia akan dapat menonton 64 pertandingan Piala Dunia 2022 di TV secara gratis.

Di bawah ini link streaming untuk nonton live streaming Piala Dunia 2022.

  1. TV JAringan Emtek

Emtek menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang lolos penyiaran Piala Dunia FIFA 2022. Emtek adalah salah satu perusahaan digital dan media paling sukses di negara ini.

Sebagai perusahaan induk, bertanggung jawab atas pengoperasian SCTV, Indosiar, O Channel, Ajwa TV dan Mentari TV. Piala Dunia akan disiarkan di SCTV-nya di Indochia. Anda bisa melihat ini di TV.

  1. TV Jaringan Klik Daily

Klikdaily juga memegang hak resmi siaran langsung pertandingan Piala Dunia FIFA tahun ini di Indonesia.

Klikdaily merasa terhormat menjadi startup teknologi pertama di Indonesia yang memiliki lisensi untuk menyiarkan FIFA 2022 di Indonesia.

Turnamen ini akan disiarkan di saluran terestrial free-to-air SCTV, Indosiar, O Channel dan Mentari TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *