Harga Samsung A23 5G Anjlok Bawa Chipset Snapdragon 695, Kamera Tajam, Fitur NFC, Cek Sekarang!

Jabarekspres.com – Harga Terbaru Samsung A23 5G sekarang lagi anjlok untuk itu ambil kesempatan ini untuk dapat berbgai spesifikasi gahar sekarang juga, cek disini!

Samsung A23 5G diketahui dirilis pada September 2022. Ponsel ini menawarkan banyak fitur canggih.

Saat pertama kali diluncurkan, Samsung A23 5G dibanderol dengan harga Rp3 jutaan. Perangkat ini digadang-gadang menjadi ponsel terbaik 2022.

Spesifikasi high-end ponsel ini mengoptimalkan performa terbaik dari ponsel terbaru Samsung. Ini merupakan ponsel dengan spesifikasi yang ditingkatkan dari pendahulunya, Samsung Galaxy A series.

Perbedaan Samsung A23 5G yang paling mencolok adalah chipset tangguh yang terpasang di ponsel ini.

Perangkat besutan pabrikan asal Korea Selatan itu dibekali chipset kelas menengah terbaik Qualcomm, yakni jaringan 5G Snapdragon 695 (8 nm).

Chipset Snapdragon ternyata merupakan prosesor tercantik dibandingkan dengan dapur pacu Exynos yang biasa digunakan di perangkat Samsung lainnya.

Tak hanya itu, fungsi NFC disematkan pada ponsel Samsung ini untuk tambahan kemampuan transaksi online.

Desain sasis HP ini menggunakan model ambient edge. Samsung A23 5G menghubungkan kamera belakang yang menghasilkan warna matte untuk tampilan premium.

Smartphone ini menggunakan layar jenis LCD dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi Full HD Plus (2408 x 1080 piksel). Ponsel ini menawarkan kualitas gambar yang jernih dan tajam pada tampilan layar dengan fitur refresh rate 120Hz.

Layar HP ini memiliki fitur Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari goresan dan benturan.

Untuk kinerja yang lebih baik, ia hadir dengan RAM 6GB dan mendukung pemrosesan octa-core pada Samsung A23 5G selain RAM tambahan hingga 6GB.

Memori besar hingga 128 GB juga melengkapi fitur-fitur canggih Samsung A23 5G. Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot kartu microSD hingga 1 TB.

Konfigurasi kamera ponsel ini terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8, PDAF), kamera ultra-wide 5 MP (f/2.2), kamera depth-sensing 2 MP (f/2.4), dan kamera 2 MP- kamera makro. (Apertur 2.4).

Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP (f/2.2). Sensor kamera OIS Kamera utama 50MP, kamera sudut ultra lebar, kamera kedalaman untuk mengatur fokus, kamera makro terlihat lebih jernih dan detail dengan fitur ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan