Anies Baswedan Kunjungi Pesantren di Tasikmalaya, Disambut Meriah!

TASIKMALAYA – Bakal Calon Presiden (Capres) atau Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan memenuhi janjinya untuk safari politik ke sejumlah Pondok Pesantren di Kabupaten Tasikmalaya.

Anies Baswedan pertama kali menghadiri acara di pondok pesantren Mathlaul Khaer yang terleytak di Kecamata Cibereum, Kota Tasikmalaya.

Kedatangan Anies disambut merian oleh ratusan santri dan mayarakat Kota Tasikmalaya. Para pendukung Anies terlihat sangat antusias dengan menyambutnya di pinggir jalan.

Melihat banyak yang menyapa, Anies sendiri langsung menyapa dari Sonnrof mobil yang sudah dipersiapkan untuk menyapa warga. Bahkan Anies tak henti melambaikan tangan dan melempar senyum ke warga.

Usai kunjungan ke pondok pesantren Anies mengatakan, sangat senang dengan sambutan luar biasa warga Kota Tasimalaya.

‘’Saya merasa sangat terhormat melihat sambutan dari masyarakat dan keluarga besar pondok pesantren ini,’’ ujar Anies Baswedan.

Dalam pertemuannya dengan pimpinan pondok pesantren, Anies mendapatkan doa dari KH Faqih Yusuf yang menjadi spirit untuk terus berikhtiar.

Anies mengaku sangat terharu dengan dukungan luar biasa ini. Bahjan dia  mengangap dukungan ini adalah Amanah.

Selain berkunjzung ke Pondok pesantren Mathlaul Khaer Cintapada, anies beserta rombongan juga bersilahturahmi dengan Pondok Pesantren Sirnarasa Ciseuri, dan Suryalaya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa yang turut mendampingi safari politik Anies mengaku, sambutan masyarakat terhadap Anies di Kota Tasikmalaya sangat luar biasa.

Hal ini sebagai bukti, bahwa masyarakat menaruh kepercayaan besar bagi Anies untuk menjadi pemimpin bangs ini.

Saan Mustafa optimis target yang ditetapkan sebesar 50 persen untuk suara anies dapat tercapat di Jawa Barat.

Politi Partai NasDem ini menilai, Ketika menemui warga, seperti ada suasana kebatinan antara anies dan masyarakat Jawa Barat.

Hal Ini menambah semangat dan keyakinan Partai NasDem untuk memenangkan Anies, di kancah Pilpres 2024 nanti. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan