27 Ketua DPC Partai Demokrat Se-Jabar Dilantik, Ini Dia Nama-namanya

JABAREKPRES.COM –  27 Ketua DPC Partai Demokrat se Jawa Barat dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Partai Agus Harimukti Yudhoyono (AHY).

Pengukuhan para Ketua DPC Kabupaten/Kota itu dilaksanakan di edung Sentul Internasional Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor pada Sabtu malam (19/11).

Pelatikan secara serentak se-Jawa Barat ini, baru dilakukan pertama kali oleh partai Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meminta kepada parat Ketua DPC yang barus saja dilantik untuk langsung berkerja.

Menurutnya, dalam menghadapi pemilu 2024 nanti, para Ketua DPC di Kabupaten/Kota harus memiliki target kemenangan. Untuk itu, berbagai program dan recana kerja harus segera dijalankan.

‘’Semua  ingin menyaksikan secara langsung spirit perjuangan yang dimiliki oleh para pemimpin partai,’’ujar AHY kepada wartawan usai pelantikan, Sabtu malam, (19/11).

AHY berpesan kepada seluruh kader yang ada di Provinsi Jawa Barat,  agar selalu kompak serta solid dan fokus dalam langkah perjuangan Partai Demokrat.

AHY menilai, saat ini Partai Demokrat sedang mengalami peningkatan tren elektabilitas. Baik di tingkat nasional maupun Jawa Barat.

‘’Mudah-mudahan ini menjadi pelecut semangat untuk berbuat lebih baik lagi bukan menjadikan kita berpuas diri, dan itulah pesan kuat agar para kader juga semakin turun ke masyarakat,” tambahnya.

Mantan perwira militer Indonesia, itu juga mengingatkan bahwa memahami kondisi ekonomi sosial yang terjadi pada masyarakat saat ini.

Dia menginginkan. Seluruh Kader Partai harus menunjukan kepeduian, berbuat dan melakukan aksi nyata untuk masyarakat.

Saat ini, masyarakat sangat terbebani kehidupannya akibat daya beli yang melemah dengan harga kebutuhan pokok mahal, dan gelombang PHK yang tinggi di Jawa Barat.

‘’Pekerja banyak dirumahkan karena kondisi ekonomi belum pulih dari pandemi dan ditambah sekarang situasi global masih belum jelas,’’ kata AHY.

Untuk itu para kader partai harus membantu untuk berada di tengah masyarakat dengan memberikan bantuan dan program-program pemberdayaan untuk meningkatkan ekonomi.

AHY juga berpesan kepada seluruh Ketua DPC yang baru dilantik agar bekerja keras untuk meningkatkan elektabilitas partai di wilayahnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan