Link Live Streaming Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Army Siap-siap Ada Jungkook BTS Tampil

JABAREKSPRES.COM – Mata dunia kini sedang menanti-nantikan perhelatan akbar sepak bola sejagad Piala Dunia 2022 Qatar. Termasuk acara opening ceremony yang sangat di tunggu-tunggu, karena akan menampilkan banyak artis terkenal, termasuk anggota Boy Grup asal Korea Selatan BTS jungkok. Berikut ada link live streaming opening ceremony Piala Dunia 2022.

Karenanya tak heran bila link live streaming opening ceremony piala dunia 2022 sangat dicari-cari dan diburu oleh publik.

Jungkook BTS disebut sudah berada di Qatar sejak hari selasa tangal 15 November, Kehadiarannya di opening ceremony tersebut diduga sebagai salah satu upaya untuk menarik perhatian kaum milenial terhadap olah raga sepak bola.

Diprediksi kemeriahan opening ceremony nanti tidak hanya diramaikan oleh para pecinta bola yang datang dari seluruh penjuru dunia, namun juga pecinta Kpop yang datang untuk menyaksikan penampilan maknae BTS tersebut.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 dijadwalkan akan digelar besok hari Minggu, 20 November 2022 yang akan berlangsung mulai pukul 21.42 WIB.

Upacara akan dilakukan beberapa jam menjelang pertandingan pembukaan sang tuan rumah Qatar vs Ekuador.

Opening Ceremony Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al-Bayt, Al Khoir yang merupakan stadion terbesar kedua di Qatar.

Stadion yang memiliki kapasitas 60 ribu penonton ini juga dinilai sangat canggih karena disertai sistem pendingin internal.

Pesta acara pembukaan juga akan dimeriahkan oleh banyak artis papan atas dari berbagai dunia dan maskot turnamen yaitu La’eeb.

Ada nama anggota Boy Band asal Korea Selatan yang dipastikan tampil dalam acara tersebut yaitu Jungkook dari BTS.

Tidak hanya itu, ada Kizz Daniel dari Nigeria, Calvin Harris yang berasal dari Skotlandia, Nora Fatehi asal Kanada dan Trinidad Cardona Asal Amerika Serikat.

Selanjutnya ada Black Eyed Peas yang juga berasal dari Amerika Serikat. Dilanjutkan pada 24 November 2022 akan ada J Balvin yang akan tampil.

Namun ada juga beberapa penyanyi dunia yang menolak untuk manggung di acara tersebut.

Misalanya saja pelantun lagu ‘Waka-waka’ yang merupakan official song Piala Dunia 2010, Shakira menyatakan mundur setelah sebelumnya dijadwalkan tampil di Qatar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan