Link Tes Trauma Jatuh Cinta via Google Form Gratis, Lihat Seberapa Parah Luka Hatimu

JABAREKSPRES.COM – Mencintai seseorang dengan teramat sangat ternyata memberikan efek buruk bila akhirnya berpisah. Banyak orang yang akhirnya memilih untuk tidak jatuh cinta lagi karena mengalami trauma mendalam. Berikut ada link tes trauma jatuh cinta untuk mengetahui sedalam apa luka akibat trauma kamu setelah mencintai seseorang.

Link tes trauma jatuh cinta ini dibuat melalui google form yang bisa diikuti oleh semua orang dengan sangat mudah.

Untuk kamu yang sempat mengalami putus cinta hingga sangat terluka, bisa jadi kamu mengalami trauma. Tes ini akan melihat secara psikologis, apakah kamu mengalami trauma akibat permasalahan percintaan

Pertanyaan yang diajukan dalam tes ini akan mengungkap sisi lain dari dalam diri kamu, yang selama ini terlihat baik-baik saja, padahal menyimpan luka didalamnya.

Karena luka akibat trauma bisa berdampak besar dan panjang pada kehidupan seseorang, misalnya dia menjadi tidak percaya lagi pada orang lain, dia menjadi sangat berhati-hati saat bergaul dengan orang lain, bahkan bisa jadi dia akan menjadi psicososial.

Karenanya dengan tes ini akan bisa mendeteksi seberapa parah trauma yang dialami, sehingga bisa diupayakan untuk mengatasi secepatnya. Agar tidak sampai merugikan diri sendiri.

Berikut beberapa contoh pertanyaan dalam tes ini.

– Apakah kamu pernah mencintai seseorang dengan tulus?

– Apakah kamu pernah dikecewakan dengan orang yang kamu cinta?

– Apakah kamu masih sering memikirkan dia?

Kamu harus menjawab pertanyaan itu secara jujur.

Jika skor nantinya semakin besar, maka semakin besar juga trauma jatuh cinta yang kamu rasakan saat ini.

Berikut link tes trauma jatuh cinta Google Form gratis KLIK DISINI, Jika sangat penasaran segera klik linknya untuk memainkan ujian tes trauma jatuh cinta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan