Nonton Blue Lock Episode 7 Sub Indo, Gratis dan Legal!

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan link nonton Anime Blue Lock Episode 7 subtitle bahasa Indonesia gratis dengan kualitas HD!

Pertandingan Tim Z dengan Tim W dimulai. Namun, pengkhianatan dari Tim Z membuat Isagi dan yang lainnya lengah. Berikut adalah detail untuk Blue Lock Episode 7.

Tanggal Tayang Blue Lock Episode 7

Blue Lock Episode 7 rilis di Amerika Serikat pada hari Sabtu, 19 November. Di Jepang, episode tersebut akan dirilis pada hari Minggu, 20 November, pukul 01:30 JST.

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menayangkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia satu setengah jam setelah dirilis di Jepang.

Tempat Menonton Blue Lock

Blue Lock tersedia untuk streaming di Crunchyroll atau dibeberapa layanan streaming legal lainnya.

Nah, sebelum menonton Anime Blue Lock eps 7, mari kita bahas terlebih dahulu apa yang terjadi sebelumnya.

Rekap Blue Lock Episode 6

Tim Z memulai pertemuan untuk pertandingan mereka dengan Tim W. Sasaran mereka adalah Wanima bersaudara, yang permainan kombinasinya berkontribusi pada kemenangan tim mereka. Mereka puas dengan rencana untuk memisahkan mereka.

Nanti, pertandingan dimulai. Wanima bersaudara dengan mudah menerobos pertahanan Tim Z. Saat Isagi berbicara dengan Chigiri, ternyata kakak beradik itu mengetahui siapa Chigiri karena mereka adalah mantan rekan satu tim.

Isagi memberi tahu Chigiri untuk mengabaikan hal-hal negatif yang mereka katakan tentang Chigiri. Akhirnya, Kuon mencetak gol.

Kuon mencetak gol lagi. Salah satu Wanima bersaudara kesal dan dilanggar, mengakibatkan tendangan bebas untuk Tim Z.

Kuon mencetak gol ketiganya, dan Tim Z merayakannya saat istirahat. Di babak kedua, Tim W dengan mudah mencetak dua gol.

Kuon meminta maaf karena merugikan timnya dengan dua gol, dan Isagi sempat melihat Kuon tersenyum. Isagi, Bachira, dan Kunigami memainkan kombinasi mereka. Namun, tim lawan melihatnya dan merusak permainan mereka. Isagi menyadari ada yang tidak beres, dan Tim W mencetak gol ketiganya.

Isagi menghadapkan Kuon dan bertanya apakah dia mengkhianati tim. Wanima bersaudara mengkonfirmasi pengkhianatan Kuon dan menjelaskan bagaimana Kuon mengusulkan sebuah rencana kepada mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan