Link Nonton One Piece Episode 1041 Sub Indo 360p-1080p Gratis!

Jabarekspres.com- Pada artikel ini tersedia link nonton One Piece episode 1041 beserta terjemahan bahasa Indonesia Full gratis dan legal.

One Piece Episode 1041 akan dirilis pada hari Minggu, 20 November 2022, pukul 9:30 JST. Dengan episode 1041 secara resmi berjudul “Showdown Battles of the Monsters! Yamato dan Franky,” para penggemar tidak diragukan lagi mengharapkan bagian yang menarik.

Sayangnya, tidak ada informasi spoiler untuk acara One Piece Episode 1041 yang tersedia saat artikel ini ditulis, tetapi kami mengetahui tanggal rilisnya yang telah dikonfirmasi untuk penggemar Jepang dan internasional.

Judul Anime One Piece Episode 1041 mengisyaratkan pemirsa akhirnya kembali ke Yamato vs. Kaido

One Piece Episode 1041 akan tayang di sindikasi lokal Jepang pada pukul 09:30 JST pada hari Minggu, 20 November 2022.

Ini berarti jendela rilis Sabtu malam untuk pemirsa internasional terpilih, dengan sebagian besar penggemar internasional dapat mengakses episode secara lokal di Minggu pagi. Namun, waktu rilis yang tepat bervariasi tergantung pada wilayah dan zona waktu.

Penggemar internasional dapat menonton episode tersebut di Crunchyroll sekitar 90 menit setelah ditayangkan di Jepang. Sementara Funimation terus menjadi tuan rumah episode seri untuk pelanggannya, tanggal rilis mereka jauh lebih lambat dari Crunchyroll.

Selain itu, tidak diketahui kapan Funimation akan menghentikan serial tersebut atau, lebih umum, episode baru. Hasilnya, Crunchyroll adalah opsi yang lebih tepercaya untuk mengikuti episode terbaru.

Pertama-tama, judul One Piece Episode 1041 mengisyaratkan akan berfokus pada Yamato vs Kaido dan Franky vs Sasaki.

Dengan segala hormat kepada Franky, penggemar mungkin jauh lebih tertarik pada pertarungan pertama, dan kemungkinan akan menghabiskan sebagian besar waktu dalam episode tersebut. Tetap saja, karena Franky ada di judulnya, pertarungannya mungkin akan mendapatkan screentime terbanyak.

Fans juga bisa menantikan update grup Otama yang saat ini sedang dalam pelarian dari berbagai umpan Bajak Laut Animal Kingdom.

Ini, ironisnya, dapat menguntungkan mereka, memungkinkan mereka untuk mengubah lebih banyak Gifter ke sisi pertarungan mereka.

Sampai sekarang, jumlahnya telah bergeser menjadi 16 ribu sekutu Bajak Laut Beast versus 9 ribu sekutu klan Kozuki, menghasilkan orang buangan yang jauh lebih menguntungkan bagi Luffy dan kawan-kawan.

Tinggalkan Balasan