Komunitas PI-ONE se-Indonesia Kopdar di Kota Baru Parahyangan, Simak Keseruannya!

“Kemudian kita dilanjutkan acara hiburan, ada acara game, ada acara lomba melukis anak, kemudian ada acara persembahan dari masing-masing chapter. Ada karaoke juga. Lalu dilanjutkan acara gala dinner itu acara puncaknya,” sambungnya.

Pada acara Kopdarnas IX ini juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, kata Igor, bakti sosial ini akan diserahkan pada yayasan yatim piatu.

“bakti sosial ini kita akan serahkan pada yayasan yatim piatu yang sudah kita registrer sebagai binaan Pajero Indonesia One. Kebetulan ada beberapa yayasan yang insyaallah nanti ada kurang lebih ada 12 yayasan, yang akan didistribusikan. Nanti dari masing-masing mobil membawa dua paket sembako yang isinya beras lima kilo, kemudian gula satu kilo ditambah lagi minyak satu liter,” bebernya

Igor menyebut pada Kopdarnas IX ini hadir sebanyak 36 chapter dan yang paling terjauh hadir dari Chapter Aceh Raya yang sengaja datang ke Bandung.

“Kalau chapter 36, yang paling jauh itu dari Chapter Aceh Raya,” imbuhnya.

Sebagai tuan rumah, Ketua Korwil 4 Jawabarat Banteng Siliwangi Komunitas PI-One, Asep Mulya Harianto, mengatakan setelah absen dua tahun sebab pandemi Corona kini bisa kembali digelar di Bandung.

“alhamdullilah, kali ini di tahun 2022 kita bisa mengadakan Kopdarnas kesembilan bisa digelar di Kota Bandung,” jelasnya.

“di tahun 2023 Kopdarnas kesepuluh kita serahkan ke chapter Sriwijaya Palembang,” ungkapnya.(mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *