Komunitas PI-ONE se-Indonesia Kopdar di Kota Baru Parahyangan, Simak Keseruannya!

Jabarekspres.com – Komunitas Mobil Mitshubishi Pajero Indonesia One (PI-ONE) menggelar acara kopi darat (Kopdarnas) IX di Hotel Mason Pine, Kotabaru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Ketua Umum Pajero Indonesia, Igor Dharma mengatakan acara kopdarnas ini merupakan acara wajib bagi piwaners sebutan untuk anggota komunitas PI-ONE di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan.

“Jadi acara ini, ajang silaturahmi seluruh piwaners dari Sabang sampai Merauke hadir mengirim perwakilannya ke Bandung dalam Kopdarnas Kesembilan,” ucapnya, saat ditemui, Sabtu 19 November 2022.

Igor juga mengatakan acara kopdarnas ini sempat terhenti pada 7 dan 8 terjeda oleh pandemi, namun di tahun ini bisa terlaksana.

“kita tetep running di kesembilan ini, karena 7 dan 8-nya tidak diadakan karena kan pandemi korona, Tahun ini kebetulan chapter Bandung menjadi tuan Rumah, Jadi diadakan di Bandung,” ungkap Igor.

Dari 3000 anggota yang terdaftar, pada acara Kopdarnas Kesembilan yang hadir ke Bandung ada 1050 piwarnes.

“tercatat 1050 member, kemudian kalau jumlah kendaraannya ada 433 unit mobil Pajero,” jelasnya

Dalam Kopdarnas IX ini diawali dengan rolling thunder yaitu konvoi memakai mobil Pajero bertitik di Hotel Mason Pine ke arah IKEA Kotabaru Parahyangan kemudian balik kembali ke Hotel Mason Pine.

“konvoi kendaraan yang tadi pagi jam sembilan kita jalankan, itu adalah acara yang wajib kita jalankan, selama kita menjalan acara Kopdarnas,” katanya

“Kemudian kita dilanjutkan acara hiburan, ada acara game, ada acara lomba melukis anak, kemudian ada acara persembahan dari masing-masing chapter. Ada karaoke juga. Lalu dilanjutkan acara gala dinner itu acara puncaknya,” sambungnya.

Pada acara Kopdarnas IX ini juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, kata Igor, bakti sosial ini akan diserahkan pada yayasan yatim piatu.

“bakti sosial ini kita akan serahkan pada yayasan yatim piatu yang sudah kita registrer sebagai binaan Pajero Indonesia One. Kebetulan ada beberapa yayasan yang insyaallah nanti ada kurang lebih ada 12 yayasan, yang akan didistribusikan. Nanti dari masing-masing mobil membawa dua paket sembako yang isinya beras lima kilo, kemudian gula satu kilo ditambah lagi minyak satu liter,” bebernya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan