Komunitas PI-ONE se-Indonesia Kopdar di Kota Baru Parahyangan, Simak Keseruannya!

Jabarekspres.com – Komunitas Mobil Mitshubishi Pajero Indonesia One (PI-ONE) menggelar acara kopi darat (Kopdarnas) IX di Hotel Mason Pine, Kotabaru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Ketua Umum Pajero Indonesia, Igor Dharma mengatakan acara kopdarnas ini merupakan acara wajib bagi piwaners sebutan untuk anggota komunitas PI-ONE di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan.

“Jadi acara ini, ajang silaturahmi seluruh piwaners dari Sabang sampai Merauke hadir mengirim perwakilannya ke Bandung dalam Kopdarnas Kesembilan,” ucapnya, saat ditemui, Sabtu 19 November 2022.

Igor juga mengatakan acara kopdarnas ini sempat terhenti pada 7 dan 8 terjeda oleh pandemi, namun di tahun ini bisa terlaksana.

“kita tetep running di kesembilan ini, karena 7 dan 8-nya tidak diadakan karena kan pandemi korona, Tahun ini kebetulan chapter Bandung menjadi tuan Rumah, Jadi diadakan di Bandung,” ungkap Igor.

Dari 3000 anggota yang terdaftar, pada acara Kopdarnas Kesembilan yang hadir ke Bandung ada 1050 piwarnes.

“tercatat 1050 member, kemudian kalau jumlah kendaraannya ada 433 unit mobil Pajero,” jelasnya

Dalam Kopdarnas IX ini diawali dengan rolling thunder yaitu konvoi memakai mobil Pajero bertitik di Hotel Mason Pine ke arah IKEA Kotabaru Parahyangan kemudian balik kembali ke Hotel Mason Pine.

“konvoi kendaraan yang tadi pagi jam sembilan kita jalankan, itu adalah acara yang wajib kita jalankan, selama kita menjalan acara Kopdarnas,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *