Rekomendasi 4 Website Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis Bagi yang Jago Desain, Satu Desainmu Bisa dibayar 500 USD

JABAREKSPRES.COM – Punya hobi bikin desain logo produk atau apapun itu, kini kamu tidak akan menyesal setelah membaca artikel ini. Karena disini akan diberikan 4 rekomendasi website yang bisa jadi penghasil uang dan saldo dana  hanya dengan menjual karya desainmu.

Rekomendasi 4 website ini merupakan website dari luar negeri, sehingga hasil desainmu akan di beli dengan mata uang dolar atau mata uang yang berlaku dinegara asal website tersebut.

Namun jangan khawatir, kamu tetap bisa mencairkannya setelah mengkonversikannya menjadi rupiah dan proses transfer yang mudah dari Paypal untuk masuk ke saldo DANA kamu.

Berikut 4 rekomendasi webside penghasil saldo DANA Gratis dari hasil menjual karya desainmu.

1. website 99designs

Website 99design, merupakan website yang sudah sangat populer secara global, terutama bagi kalangan desainer.

Dalam website ini, para pengguna bisa menyalurkan bakat menjadi seorang desainer seperti desainer logo, poster, baju, produk, dan lain sebagainya. Jika tertarik maka bisa langsung saja daftar sebagai pengguna.

Setelah berhasil mendaftar kamu bisa mulai mengupload ataupun menawarkan beragam karya desain di situs penghasil uang di Internet tersebut. Kamu harus rajin upload karya desainmu untuk menarik pelanggan, karena kamu baru bisa mendapatkan bayaran jika desainmu dibeli oleh pelanggan.

99design juga cukup menjanjikan karena harga yang ditawarkan untuk satu desain terbilang mahal, bahkan bisa mencapai 500 USD atau lebih. Tapi dibalik semua itu, ternyata untuk masalah aturan yang diberikan juga ketat.

Alasannya tak lain karena 99design mengutamakan desain yang memiliki kualitas tinggi. Jika desain yang ditawarkan tak sesuai dengan standar, maka sudah pasti akan dikenakan suspend.

2. Website Project.co.id

Project.co.id juga menjadi salah satu situs penghasil uang di Internet yang tak kalah populer. Lewat website terbaik ini, kamu bisa memperoleh banyak penghasilan dengan menjadi seorang freelance. Bukan hanya karya desain, namun Projec.co.id juga menjadi penyedia proyek yang lain seperti:

Programming
Desain
Media sosial
Jasa tulis

Selain itu, kamu juga diperbolehkan untuk menjual produk digital yang merupakan buatanmu sendiri seperti ebook, template website, dan lain sebagainya. Project.co.id memiliki peran untuk menghubungkan antara pemilik project dengan pencari project.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan