Geser Kota Bogor, Kabupaten Bandung Jadi Peringkat 4 Besar di  Klasemen Sementara Porprov Jabar 2022 

JABAREKSPRES.COM – Kabupaten Bandung berhasil menggeser posisi Kota Bogor, hingga kini naik peringkat dari yang tadinya berada di posisi 5 kini menjadi posisi 4 besar di klasemen sementara perolehan medali Pekan Olahraga  Provinsi Jawa Barat 2022.  

Kabupaten Bandung  yang selama ini bertengger di posisi 5 besar, kini mulai menunjukkan kekuatannya.  Dengan mulai menaiki satu tangga klasemen dan mengejar target yang ditentukan Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk menjadi 3 Besar.

Dilansir dari website resmi konijabar.or.id, hingga Kamis, 17 November 2022 sore, perolehan medali Kabupaten Bandung sudah mencapai 182 medali, dengan perincian 62 medali emas, 52 medali perak dan 68 medali perunggu.

Capaian ini menempatkan Kabupaten Bandung berada di posisi 4 teratas pada klasemen sementara perolehan medali Porprov Jabar 2022.

Hal ini menjadikan semangat bagi seluruh kontingen Kabupaten Bandung, yang semakin yakin akan mampu mencapai target yang ditetapkan Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk menjadi tiga besar diakhir kompetisi nanti.

Pencapaian tersebut, tentu tidak lepas dari peran Kang DS yang selalu memberikan motivasi kepada semua atlet yang bertanding. Salah satunya dengan pemberian bonus bagi yang berhasil meraih medali.

Selain itu, peran serta Kabupaten Bandung sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan Porprov Ke XIV ini juga memberikan pengaruh positif terhadap mentalitas atlet.

Sehingga atlet menjadi nyaman karena bertanding di kandang sendiri, ditambah pelatihan yang selama ini sudah dilakukan di masing-masing cabang olahraga membuat kesiapan fisik dan mental menjadi kian terasah.
Karenanya Kang DS merasa yakin dan optimis kontingen dari Kabupaten Bandung akan meraih prestasi gemilang demi membawa nama harum daerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan