Rekomendasi 4 Website Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis Bagi yang Jago Desain, Satu Desainmu Bisa dibayar 500 USD

Jumlah upaya yang diterima bisa disesuaikan antara kesepakatan dari kedua belah pihak. Sebagai pengguna, kamu akan dikenakan potongan fee sebesar 125 untuk setiap project yang sudah selesai dikerjakan.

3. Fiverr

Fiverr juga menjadi situs penghasil uang di Internet dengan bekerja freelance. Tapi ada satu hal yang membuat Fiverr berbeda dengan situs freelance pada umumnya.

Seperti yang diketahui bahwa di website lain yang biasa membuat pengumuman untuk mendapat pekerja adalah klien. Namun di Fiverr, pencari kerja yang harus membuat pengumuman agar dicari oleh klien.

Sistem yang unik seperti ini tentu akan semakin memudahkan para pengguna. Pasalnya, pengguna sudah tak perlu lagi apply atau melakukan promosi di proyek klien. Sedangkan untuk beberapa jenis tawaran yang ada di situs Fiverr adalah sebagai berikut:

Penerjemah
Desain grafis
Programmer
Digital marketing
Penulis

Di situs ini kamu juga harus membuat profil layanan dengan menarik agar. Jelaskan juga mengenai pengalaman dan kemampuan yang dimiliki secara singkat. Untuk masalah sistem pembayarannya bisa melalui transfer bank atau menarik saldo di PayPal.

4. Sribulancer

Sribulancer adalah situs yang memberikan penghasilan berupa uang melalui pekerjaan freelance yang sudah dilakukan. Di situs pekerjaan yang satu ini, kamu hanya perlu melampirkan sebuah CV dan portofolio terbaik yang pernah dibuat.

Situs Sribulancer juga menyediakan berbagai macam jenis pekerjaan yang bisa dipilih secara bebas sesuai keahlian yang dimiliki. Adapun contoh pekerjaan tersebut adalah sebagai berikut ini:

Desain grafis
Penulis artikel
Membuat website
Membantu pekerjaan penelitian
Membuat aplikasi
Membuat beragam konten

Setelah melakukan pekerjaan kamu bisa mengajukan penarikan untuk mendapatkan upah. Namun harus upload KTP terlebih dahulu jika ingin melanjutkan ke proses verifikasi. Upah yang didapatkan akan ditransfer langsung ke rekening pribadi kamu.

Menariknya lagi, yang menawarkan pekerjaan nantinya bukan hanya klien dari Indonesia saja, tapi juga klien dari luar negeri. Jadi peluang penghasilan yang akan kamu dapatkan juga akan semakin besar.

Tertarik untuk mencoba?, pilihlah kembali situs website mana yang sekiranya sesuai dengan bidang keahlianmu dan pastikan untuk berhati-hati dalam meberikan data.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan