9 Tanda Pacar Sering Lakukan Kekerasan, Jangan Pilih jadi Pasangan Hidup!

Jabarekspres.com –  9 tanda pacar  sering lakukan kekerasan wajib kalian pahami, agar dapat memilih pasangan dengan benar.

Dengan begitu, sebelum melanjutkan kejenjang penikahan, memilih pasangan sebaiknya harus diketahui karakter dan sifat pasangan anda.

Berikut 9 tanda pacar sering lakukan kekerasan agar anda terhindar dari tindak kekerasan fisik. Sehingga anda dapat memaham sebelum terlanjut melanjutkan hubungan kejenjang pernikahan.

  1. Sering Menggunakan Kekerasan fisik

Orang seperti ini sebaiknya janga dipilh sebagai pasangan hidup. Sebab, tindakan melakukan kekerasan fisik pada pasangan sangat tidak dibenarkan.

Tindakan kekerasan fisik juga sangat melanggar hukum dan dapat diancam hukaman penjara.

  1. Suka Banting-banting Barang

Pasangan yang dengan mudah meluapkan emosinya dengan cara membanting barang juga harus dihindari

Hal ini sebagai bukti, bahwa orang yang memiliki karakter ini tidak bisa menjaga emosi ketika sedang menghadapi masalah.

  1. Pasangan yang Posesif

Jika kamu memiliki pasangan yang posesif sebaiknya tinggalkan saja. Sebab, pasangan yang memiliki sifat seperti ini akan membuat kamu terkekang dan tidak memiliki kebebasan dalam menjalankan aktifitas.

Pasangan seperti ini tidak memiliki sifat percaya atas tindakan yang telah kita lakukan.

  1. Meremehkan Pasangannya

Pasangan yang sering bercerita dengan meremehkan pasangannya merupakan orang yang harus dihindari dan jangan dipilh menjadi pasangan hidup.

Orang semacam ini, memiliki karakter sombong. tentunya akan membuat kamu tidak nyaman dan tidak menghargai kamu sebagai pasangan.

  1. Menguntit Secara fisik Maupun Digital

Jika pasangan sering memata-matai aktivitas keseharian, tandanya pasangan kamu tidak memiliki kepercayaan penuh.

Pasangan seperti ini akan selalu membuat rasa curiga yang berujung pada pertanyaan-pertanyaan introgasi.

  1. Suka Memeriksa Akun Pasangannya.

Jika kalian memiliki pasangan seperti ini, alangkah baiknya ditinggalkan. Sebab, orang semacam ini tidak akan memberikan kebebasan dan berinteraksi di media sosial.

  1. Menjauhkan Pasangan dari Teman dan Keluarga

Pasangan semacam ini sebaiknya jangan dipilih untuk menjalin hubungan. Sebab, sedah memutuskan hubungan silahturahmi dan mengekang aktivitas keseharian anda.

  1. Sering Curiga Berlebihan

Tipikal pasang yang sering menanyakan sesuatu, memiliki karakter curiga berlebihan. Pasangan seperti ini akan terus melakukan penyelidikan dari setiap ativitas kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan