Dua Pria Korban Begal Tergeletak di Jalan Sudirman Bandung, Ada Luka di Perut

BANDUNG – Warga Kota Bandung digegerkan penemuan dua pria yang diduga korban begal terkapar dalam kondisi tak bernyawa di pinggir Jalan Sudirman, tepatnya di batas Kota Bandung dan Cimahi, Rabu (16/11/2022) dini hari.

Kabar penemuan dua mayat yang diduga korban begal di batas Kota Bandung tersebut, terekam kamera video warga dan viral di media sosial dan grup WhatsApp. Dalam video, terlihat seorang lelaki berpakaian lengkap, bercelana panjang loreng dan hoodie hitam serta helm masih menempel di kepala terkapar di bahu jalan.

Dari perut korban juga terlihat noda merah seperti darah. Sedangkan pria lainnya terlihat terkapar tak jauh dari posisi pria bercelana loreng tersebut.

Dalam narasinya, warga yang juga perekam video tersebut menyebutkan bahwa kedua pria yang terkapar tak bernyawa di Jalan Sudirman Bandung itu merupakan korban begal. Dia menyebutkan, keduanya ditemukan pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

“Pembegalan di daerah Ciberem dekat bunderan batas kota, kejadian barusan pukul 03.30 WIB,” jelas si perekam video.

Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Rose membenarkan penemuan dua pria yang terkapar tak bernyawa itu. Tim Inafis, kata Rose, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar. Pukul 05.00 WIB tadi Inafis lakukan olah TKP,” ujar Rose saat dikonfirmasi.

Meski begitu, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian kedua pria tersebut, termasuk identitas kedua korban.

“Dugaan (penyebab) masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan