Menghasilkan Saldo DANA dan Uang Hanya dengan Copas Artikel

JABAR EKSPRES – Menghasilkan saldo DANA dan uang hanya dengan copas artikel. Jika Anda senang browsing internet, namun belum belum menemukan apapun untuk menghasilkan uang secara cepat, Anda bisa coba dua cara yang akan kami berikan.

Hanya bermodalkan smartphone atau perangkat komputer yang tersambung dengan koneksi internet, Anda bisa menghasilkan saldo DANA atau uang yang akan langsung masuk ke rekening Anda.

Selain harus memiliki perangkat untuk browsing internet, Anda juga perlu memiliki skill basic dalam menulis artikel. Namun, Anda tidak harus mempunyai kemampuan menulis yang profesional.

Kami akan memberikan cara menghasilkan uang ataupun saldo DANA dengan cara browsing internet seperti dikutip dari kanal Ternak Dana.

Cara menghasilkan saldo DANA dan Uang dengan Browsing Internet :

1. Buka browser, lalu ketik google news di kolom pencarian

2. Pilih news.google.com, bukan news.google.co.id. Akan tampil berbagai jenis berita di seluruh dunia.

3. Pilih salah satu artikel, lalu salin atau copy seluruh isi artikel

4. Masuk ke situs quillbot.com , lalu tempelkan atau paste artikel yang telah Anda copy

5. Klik repharapase, lalu copy semua isinya

6. Simpan terlebih dahulu di catatan pribadi di smartphone atau komputer Anda

Setelah Anda memiliki beberapa artikel berbahasa Inggris yang sudah diolah di quillbot.com, kunjungi situs textbroker.com.

Untuk diketahui, untuk mengakses website textbroker.com terlebih dahulu harus mengaktifkan VPN dikarenakan situs tersebut belum lama ini tidak bisa diakses di Indonesia. Namun anda tetap bisa menghasilkan saldo DANA dan uang dari situs tersebut dengan cara mentransfer penghasilan ke paypal, nomor rekening, maupun aplikasi DANA.

Textbroker adalah penyedia layanan penulisan konten yang telah terbukti untuk membuat ulang sebuah konten dengan cepat dan mudah. Textbroker sudah berpartner dengan situs-situs bedar seperti Yoast, Staples, dan Ebay.

Cara menjual artikel di Textbroker :

– Pilih “i write content”

– Scroll ke bawah

– Klik free author registration

– Klik “sign me up as a client” lalu isi semua data diri.

Tinggalkan Balasan