5 Cara Dapat Saldo DANA Gratis, dari Rp100 Ribu Hingga Satu Juta Langsung Cair tanpa ribet

JABAREKSPRES.COM – DANA saat ini menjadi layanan dompet digital paling populer di masyarakat. Selain mudah diakses untuk transaksi apapun, DANA juga selalu memberikan saldo gratis untuk penggunanya. Berikut 5 Cara dapat saldo DANA gratis yang langsung cair tanpa ribet.

Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan saldo gratis dari DANA  yang langsung cair, namun ada beberapa cara yang ilegal, atau bahkan hanya penipuan.

Karenanya dalam artikel ini akan diberitahukan rekomendasi cara yang resmi hingga kamu tidak akan khawatir dengan dana yang kamu terima.

Dalan beberapa cara ada keterlibatan pihak ketiga untuk mempermudah proses pencairannya. Karenya jangan heran bila nanti tiba-tiba saldo dana kamu akan bertambah terus dan terus.

Berikut 5 cara yang dapat ditempuh untuk dapat saldo DANA gratis langsung cair dengan atau tanpa aplikasi, berikut artikelnya:

1. Gunakan aplikasi Penghasil Saldo DANA

Cara paling populer dengan jaminan penghasilan adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo DANA yang banyak tersedia sekarang.

Untuk contoh saja, anda pakai Snack Video dimana hanya dengan nonton video didalam aplikasi, anda bisa dapat penghasilan dari situ.

Besarannya tergantung durasi tontonan yang dilakukan. Artinya, makin lama nonton film, makin besar juga koin yang diperoleh.

Biasanya, tiap jam 7 pagi, koin anda otomatis dikonversi ke uang tunai. Kalau sudah mencapai minimum payout, bisa tarik.

Metode penarikannya tersedia ke DANA. Yang penting status akun DANA sudah premium, maka bisa gunakan uang tersebut untuk berbagai keperluan, tarik tunai misalnya.

Perlu diketahui juga, daftar aplikasi penghasil saldo DANA ada banyak dengan nominal cashout yang berbeda-beda.

2. Ikutan promo Cashback di dalam aplikasi

Selain dengan gunakan aplikasi penghasil saldo DANA, Gonovel misalnya, anda juga bisa mamanfaatkan fitur cashback didalam aplikasi.

Biasanya, informasi ini akan muncul dalam kategori promo yang terbagi dalam beberapa bentuk mulai dari bank, food and beverages, digital goods dan lain sebagainya.

Untuk contoh saja, jika sudah hubungkan dana dengan kartu Permata ShoppingCard, anda bisa dapat cashback hingga Rp250.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan