Promo JCO Hari ini 15 November 2022, Hanya 91K Dapat Dua Box Donuts dan Jpoop

JABAREKPRES.COM – JCO Weekly Promotion kembali datang, kali ini memberikan penawaran super hemat untuk pembelian 2 box donat. Promo JCO hari ini tanggal 15 November masih termasuk dalam promo mingguan yang akan berlaku hingga 20 November nanti.

Karenanya jangan sampai kehabisan kuota, karena promo semacam ini biasanya akan langsung diserbu pelanggan setia JCO.

Promo JCO hari ini akan ada harga spesial untuk pembelian dua box donat untuk menu tertentu.

Kamu tentu penasaran seperti apa promonya, karena hemat, paket ini bisa dinikmati bersama keluarga, teman kantor, sahabat atau dengan pasangan kamu.

Hanya dengan harga yang tidak sampai Rp100ribuan yakni cuma Rp 91 Ribu, kamu sudah bisa membawa pulang dua box donat, yang berisi 1 box Jpoop DIY dan satu Box Donuts 1/2 Dozen.

“MAKE IT A HAPPY MONDAY WITH THESE DELICIOUS DONUTS! Biar kamu happy buat memulai minggu produktifnya, nikmati dulu yuk 1 Box Jpops DIY + 1/2 Dzn Donuts hanya 91k saja!,” tulis JCO Indonesia melalui akun Instagram resminya @jcoindonesia pada Senin (14/11).

Dari akun yang sama juga diketahui, paket promo spesial ini bisa dipesan juga melalui web resmi JCO ke alamat www.jcodelivery.com.

Bukan hanya pesan ke webnya langsung, kamu yang sudah mengunduh aplikasi JCO juga sudah bisa melakukan pemesanan mulai 14-20 November nanti.

Lebih menariknya lagi, setiap kali kamu transaksi, kamu akan langsung mendapatkan Jpoints, yang nantinya bisa ditukarkan dengan produk favorit kamu di JCO.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan