5 Cara Dapat Saldo DANA Gratis, dari Rp100 Ribu Hingga Satu Juta Langsung Cair tanpa ribet

Sayangnya, promo macam ini ada masa berlakunya. Dan ada kemungkinan, promonya sudah hangus sekarnag.

Karena itu, bisa lihat terus promo cashback yang masih berlaku sekarang dan ikutan promo tersebut agar bisa dapat saldo DANA GRATIS!

3. Main DANA Surprize

Untuk sekarang, ada HOT Promo dimana anda bisa dapat hadiah hingga 1 juta cash didalam aplikasi DANA milik anda.

Tugasnya cukup sederhana. Tinggal gunakan token untuk bermain dana suprize yang memungkinkan anda dapat cashback hingga Rp1 juta.

Hadiahnya juga termasuk voucher pulsa, voucher tagihan, voucher game dan lain sebagainya.

Informasi terkait dengan syarat dan ketentuannya ada didalam laman event yang sama. Sebagai contoh, anda diminta untuk transaksi dengan QRIS.

Itu asja sih. Makin banyak transaksi, makin besar peluang untuk dapat hadiahnya. Yang penting, tidak menggunakan cara curang.

4. Ikutan give away berhadiah saldo DANA

Cara berikutnya adalah dengan mengikuti give away berhadiah saldo DANA yang banyak diselenggarakan sekarang.

Penyelenggaranya bisa siapa saja entah itu perusahaan seperti Bank atau eCommerce, dan juga perseorangan, Youtuber misalnya.

Tapi, sifatnya untung-untungan. Kalau berhasil terpilih, anda bisa dapat hadiah sesuai nominal yang ditentukan.

Misalnya, saya ikutan Give Away salah satu brand fashion di Instagram. Caranya hanya dengan berkomentar terkait produk mereka lalu tag tiga teman.

Pengumumannya minggu depan di akun IG yang sama. Yang penting, ga spam saat berkomentar.

5. Convert pulsa jadi saldo DANA

Punya pulsa lebih? Bisa gunakan jasa convert pulsa jadi saldo DANA. Tapi tetap perhatikan ratenya, karena rata-rata cukup tinggi.

Dan juga pastikan pulsa yang dimiliki cukup banyak sebelum gunakan jasa satu ini. Saya sendiri pernah gunakan jasa serupa.

Mayoritas pulsa saya berasal dari apk penghasil pulsa seperti Buzzbreak. Nah karena sudah cukup banyak, saya pun inisiatif tukar.

Terakhir, saya melakukan penukaran Rp300.000. Setelah pulsanya di transfer, saya dapat pemberitahuan soal rate yakni 0.74.

Dengan demikian, uang yang saya terima hanya Rp222.000. Artinya, potongan saat menggunakan jasa tersebut adalah Rp78.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan