5 Aplikasi Game Android GRATIS Penghasil Saldo Dana 2022, Ada Cuan Banyak!

JABAREKSPRES –  Ternyata ada aplikasi game android yang bisa menghasilkan saldo gratis salah satunya bisa masuk ke aplikasi Dana hanya dengan bermain game.

Seiring berkembangnya teknologi, hanya bermain game saja bisa menghasilkan uang dan aplikasinya bisa dipasang di smartphone Android.

Ada 5 aplikasi game penghasil uang yang bisa menjadi pilihan untuk menambah hiburan dikala waktu senggang tapi bisa juga menghasilkan uang.

Sudah penasaran apa saja aplikasinya? Berikut di bawah ini akan dijelaskan apa saja game yang bisa menghasilkan saldo gratis dan bisa masuk ke akun aplikasi Dana maupun e-wallet lainnya.

Mengutip dari video  YouTube Teknobie  yang diunggah pada 18 dan 22 Februari 2022, ada 5 aplikasi penghasil uang salah satunya bisa menambah saldo Dana gratis. Berikut adalah aplikasi game yang dapat menghasilkan uang ini yaitu:

  1. Gamee

Berdasarkan informasi dari aplikasinya bahwa aplikasi ini bisa memenangkan hadiah hingga ratusan dolar setiap minggu dnegan memainkan game 100% gratis.

GAMEE ini menjadi aplikasi permainan seluler gratis yang memungkinkan penggunanya menghasilkan dengan memainkan video game gratis, tidak perlu pembelian dalam aplikasi, tidak perlu membayar untuk menang.

Pada game ini ada lebih dari 70 permainan di dalamnya. ada putar roda keberuntungan, berkompetisi di papan peringkat tiket harian, Lucky Games dan masih banyak lagi.

Penghasilan dari game ini bisa masuk ke akun PayPal.

  1. Top Rich

Aplikasi Top Rich ini merupakan game mobil. Cara memainkannya yaitu dengan mengumpulkan mobil hingga mencapai level selanjutnya hingga menghasilkan koin. Withdraw di aplikasi game ini bisa dengan berbagai cara mulai Dana, OVO, dan lainnya.

  1. Boom Battle

Game Boom Battle ini menjadi game sederhana, berdasarkan informasi dari aplikasinya ada beberapa mini-game pertempuran online 1V1.

Selain itu, ada banyak tantangan dalam game, untuk penarikan penghasilan dari aplikasi ini bisa lewat PayPal dan DANA, dan menariknya bisa melakukan penarikan berkali-kali. Jika banyak koin bisa terus menerus menarik uang.

  1. Tiny Planet Blast

Di negara luar yang juga memainkan  game ini salah satunya adalah di Filipina. Game ini yaitu bermain untuk menghancurkan planet dan nantinya akan mengumpulkan koin. Bisa ditarik lewat PayPal dan DANA. Semakin kuat serangannya, semakin banyak hadiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan