3 Menit Langsung Cair! Saldo Dana Gratis Penarikan Rp100 Ribu Hingga Rp1 Juta Lewat Aplikasi Ini

JABAREKSPRES – Ada cara dapat saldo Dana gratis dan bisa langsung cair dalam waktu 3 menit saja lho! Memang bisa? Penasaran bagaimana caranya simak artikel ini hingga selesai untuk mengulas aplikasi ini.

Ternyata di rumah saja hanya bermodal kuota dan smartphone bisa menghasilkan saldo Dana gratis langsung cair dengan cepat bahkan penarikannya sangat mudah mulai dari Rp100.000 sampai dengan Rp1 juta melalui sebuah aplikasi yang bisa diunduh melalui ponsel.

Aplikasi penghasil saldo Dana ini terbukti membayar, hal ini diungkapkan melalui salah satu video YouTube di channel Darti Rahmah yang melakukan review terhadap aplikasi penghasil uang ini.

Pada video YouTube Darti Rahmah tersebut dijelaskan bahwa ia sudah menggunakan aplikasi ini selama 2 tahun lalu, bahkan aplikasi ini masuk dalam kategori aplikais favortit YouTuber tersebut.

Aplikasi ini bernama Cashzine. Berdasarkan informasi dari aplikasinya, Cashzine ini merupakan aplikasi membaca, di mana Anda dapat membaca artikel, menonton video, dan melakukan beberapa tugas untuk bisa mendapatkan hadiah insentif.

Melalui video di channel YouTube Darti Rahmah yang berjudul  ‘2 Aplikasi Penghasil Uang Favorit Saya [2002]’ ini telah diunggah pada 21 Oktober 2022.

Untuk menghasilkan uang diaplikasi ini yaitu dengan mengumpulkan koin yang nantinya dapat dikonversikan ke rupiah.

Menurut videonya tersebut cara mendapatkan koin salah satunya dengan membaca berita, dengan melakukan check in harian, menjadi top creator, mengikuti LuckyDraw, berbagai game, tugas terbatas waktu, tugas harian dan masih banyak lagi.

Bahkan pada video tersebut disebutkan bawah hanya butuh waktu 2-3 menit uang yang dihasilkan tersebut sudah bisa sampai di dompet digital.

Beberapa dompet digital yang bisa digunakan untuk penarikan uangnya salah satunya adalah menggunakan Dana, GoPay, transfer bank, dan FFF-Diamonds.

Jumlah konversi koin ke rupiahnya yaitu misalnya sudah menghasilkan 500 ribu  koin maka setara dengan Rp100 ribu, 1 juta koin setara Rp200 ribu dan 2 juta koin setara Rp400 ribu.

Itulah seputar aplikasi Cashzine yang merupakan aplikasi membaca yang dapat menghasilkan hadiah berupa saldo uang gratis.

Disclaimer : Artikel ini dibuat memiliki tujuan hanya untuk memberikan informasi dan tidak menjamin bisa berhasil menggunakan metode di atas. Semuanya kembali pada syarat dan ketentuan dari masing-maisng aplikasi serta bagaimana penggunaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan