Keren! Smartfren Hadirkan Festival UMKM di Smartfren WOW Majalaya 100% Lokal

MAJALAYA – Sebagai apresiasi Smartfren kepada masyarakat Majalaya dan pelanggan setia, Smartfren menggelar acara  yang berlokasi di alun-alun Majalaya.

Majalaya yang merupakan bagian dari Kabupaten Bandung, memiliki tempat khusus untuk Smartfren. Karena itu, bersamaan dengan acara tersebut, Smartfren juga meresmikan hadirnya Smartfren Community Majalaya.

 

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, Jika di Bandung sudah banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan Smartfren.

 

“Kali ini kami ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas dengan menyelenggarakan Smartfren WOW dan sekaligus meluncurkan Smartfren Community di Majalaya, ucapnya saat ditemui disela-sela acara Smartfren WOW Majalaya 100% Lokal,” Minggu, (13/11).

 

Sebagai bagian dari Kabupaten Bandung, pihaknya melihat Majalaya memiliki potensi besar, khususnya dalam hal UMKM.

 

“Harapannya kehadiran Smartfren serta berbagai program literasi digital serta pengembangan UMKM yang dijalankan Smartfren Community akan memberikan impact besar pada masyarakat Majalaya. Semoga semakin banyak UMKM mahir memanfaatkan teknologi digital untuk membuka peluang baru,” tambah Roberto.

 

Selanjutnya akan ada banyak sekali kegiatan–kegiatan yang akan dilakukan Smartfren bersama dengan masyarakat Majalaya, terutama dalam hal pengembangan literasi digital dan UMKM lokal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *