Keren! Smartfren Hadirkan Festival UMKM di Smartfren WOW Majalaya 100% Lokal

MAJALAYA – Sebagai apresiasi Smartfren kepada masyarakat Majalaya dan pelanggan setia, Smartfren menggelar acara  yang berlokasi di alun-alun Majalaya.

Majalaya yang merupakan bagian dari Kabupaten Bandung, memiliki tempat khusus untuk Smartfren. Karena itu, bersamaan dengan acara tersebut, Smartfren juga meresmikan hadirnya Smartfren Community Majalaya.

 

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, Jika di Bandung sudah banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan Smartfren.

 

“Kali ini kami ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas dengan menyelenggarakan Smartfren WOW dan sekaligus meluncurkan Smartfren Community di Majalaya, ucapnya saat ditemui disela-sela acara Smartfren WOW Majalaya 100% Lokal,” Minggu, (13/11).

 

Sebagai bagian dari Kabupaten Bandung, pihaknya melihat Majalaya memiliki potensi besar, khususnya dalam hal UMKM.

 

“Harapannya kehadiran Smartfren serta berbagai program literasi digital serta pengembangan UMKM yang dijalankan Smartfren Community akan memberikan impact besar pada masyarakat Majalaya. Semoga semakin banyak UMKM mahir memanfaatkan teknologi digital untuk membuka peluang baru,” tambah Roberto.

 

Selanjutnya akan ada banyak sekali kegiatan–kegiatan yang akan dilakukan Smartfren bersama dengan masyarakat Majalaya, terutama dalam hal pengembangan literasi digital dan UMKM lokal.

 

Ada banyak sekali keseruan di acara Smartfren WOW 100% Majalaya, salah satunya adalah Festival UMKM dimana Smartfren mengundang UMKM–UMKM terbaik dari lokal Majalaya untuk bergabung di acara ini. Di antaranya panggung hiburan yang dimeriahkan oleh Nupe Bintang Pantura 2, Iis Goda, Mira Mayanda, serta kesenian lokal Calung Bobodoran.

 

Hadiah menarik pun disiapkan khusus pengguna nomor Smartfren. Pengunjung bisa melakukan pembelian kartu perdana atau isi ulang pulsa minimal Rp10.000 untuk kesempatan mendapatkan hadiah mulai dari setrika, blender, rice cooker, kulkas yang didukung oleh Sharp hingga doorprize motor.

 

Smartfren yang juga didukung oleh Linkit turut memberikan hadiah untuk para pelanggan yang turut memeriahkan booth games dengan hadiah berupa kipas angin portable, earphone, logam mulia dan doorprize handphone.

 

Masyarakat Majalaya yang belum memiliki nomor Smartfren, jangan kuatir, langsung saja beli kartu perdana Unlimited Nonstop minimal Rp15.000 yang memiliki kuota utama besar dan akses unlimited untuk aplikasi pilihan .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan