Bangga! Tim Tenis Kabupaten Bogor Raih Juara Umum Cabor Tenis di Ajang Porprov Jabar

KABUPATEN BOGOR – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE meninjau langsung venue lapangan tenis Porprov Jabar 2022. Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut membuat motivasi para petenis Kabupaten Bogor tampil trengginas.

Kehadiran Plt Bupati Bogor tersebut langsung berbuah kemenangan manis Rifky Sukma Ramadhan alias Rama yang mampu menumbangkan petenis andalan Kabupaten Kuningan, Azmi Januarsah dengan skor 6-4, 5-7 ( 10-7).

 

Pertandingan tunggal putra antara Rama kontra Azmi benar-benar berlangsung alot dan membuat tegang Plt Bupati Bogor yang menyaksikan secara langsung dipinggir lapangan.

“Saya sangat tegang sekali menyaksikan laga antar Rama lawan Azmi. Alhamdulilah Rama bisa menang dan meraih medali emas tunggal putra, ” ujar  Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Senin, 14 November 2022.

 

Iwan juga merasa senang dengan perjuangan para atlet tenis Kabupaten Bogor yang jadi juara umum Porprov Jabar 2022 dengan 5 emas dan 1 perak. Bahkan, kehadiran Plt Bupati Bogor juga berbuah 3 emas dari 1 perak nomor perorangan.

 

Sementara itu, Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor, Usep Supratman merasa bersyukur tim tenis Kabupaten Bogor bisa jadi juara umum dalam Porprov Jabar 2022.

’’Terimakasih atas perjuangan para atlet, pelatih, manager, official dan semua  jajaran pengurus yang terus mensuport para atlet tenis Kabupaten Bogor dan jadi juara umum cabor tenis lapangan di Porprov Jabar 2022 dengan 5 emas dan 1 perak,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *