Sucre Patissier Buka Gerai Ketiga di Bandung, Cek Lokasinya!

BANDUNG- SUCRE Patissier kini membuka gerai ketiga yang berlokasi di Jalan Dipatiukur No. 8, Kota Bandung lebih tepatnya di dalam Cafe Delapan Padi.

 

General Manager Sucre Patissier, Trifena Loren mengatakan, gerai ketiga ini, Sucre Patissier masih berkonsep sama seperti toko utamanya, dengan tetap mengusung tema French Style dengan sentuhan local taste, ciri khas dari Sucre Patissier.

 

“Signature produk Sucre Patissier adalah Chiffon Cake. Tapi, Sucre juga memiliki produk-produk lain yang unggul dalam hal rasa dan tampilan yaitu Gateaux, Viennoiseries dan baked goods lainnya,” ujar Trifena.

 

Menurut Trifena, di gerai ketiga ini, konsep yang disuguhkan tidak jauh berbeda dengan dua gerai yang sudah berdiri lebih dulu. Salah satu yang menjadi pembeda adalah lokasi yang cukup luas untuk melakukan pemesanan dine-in atau makan di tempat, dibandingkan toko sebelumnya yang ruangannya lebih minimalis.

 

Sucre Patissier dibangun di tahun 2013 yang digagas oleh Gitta Angelina. Wanita kelahiran Bandung yang mempunyai hobby dalam bidang kuliner khususnya olahan bakery itu sangat menekuni studinya sampai ke Sydney, Australia untuk lebih mendalami ilmu dalam bidang pembuatan bakery.

 

Ide membuat Sucre Patissier lahir, dan pada saat pertama kali Sucre Patissier

dipasarkan saat itu di dalam garasi rumahnya. Akhir tahun 2015 berpindah lokasi ke Jalan Kaca-kaca Wetan yang merupakan gerai resmi pertamanya.

 

Berawal dari sana, Gitta menciptakan aneka produk bakery hingga Chiffon Cake yang saat ini menjadi signature product dari Sucre Patissier. Hingga di tahun 2022 Sucre Patissier melebarkan sayap dengan membuka gerai ketiga di Cafe Delapan Padi, karena banyaknya permintaan untuk membuka gerai dengan konsep dine-in yang lebih luas. Saat ini, Sucre Pattisier menjalin kerjasama dengan kafe tersebut sebagai partner untuk membuka cabang ketiga ini.

 

Lebih jauh Trifena menuturkan, selain tempat yang nyaman untuk nongkrong anak muda, kawasan Dipati Ukur juga banyak berdiri perkantoran. Para penggemar Chiffon Cake akan dimanjakan oleh berbagai rasa dengan banderol harga dimulai dari Rp 15.000 hingga Rp 500.000. Saat ini Sucre Pattisier mempunyai 120 macam menu olahan yang dapat dinikmati secara dine-in maupun melalui aplikasi pemesanan makanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan