Sucre Patissier Buka Gerai Ketiga di Bandung, Cek Lokasinya!

BANDUNG- SUCRE Patissier kini membuka gerai ketiga yang berlokasi di Jalan Dipatiukur No. 8, Kota Bandung lebih tepatnya di dalam Cafe Delapan Padi.

 

General Manager Sucre Patissier, Trifena Loren mengatakan, gerai ketiga ini, Sucre Patissier masih berkonsep sama seperti toko utamanya, dengan tetap mengusung tema French Style dengan sentuhan local taste, ciri khas dari Sucre Patissier.

 

“Signature produk Sucre Patissier adalah Chiffon Cake. Tapi, Sucre juga memiliki produk-produk lain yang unggul dalam hal rasa dan tampilan yaitu Gateaux, Viennoiseries dan baked goods lainnya,” ujar Trifena.

 

Menurut Trifena, di gerai ketiga ini, konsep yang disuguhkan tidak jauh berbeda dengan dua gerai yang sudah berdiri lebih dulu. Salah satu yang menjadi pembeda adalah lokasi yang cukup luas untuk melakukan pemesanan dine-in atau makan di tempat, dibandingkan toko sebelumnya yang ruangannya lebih minimalis.

 

Sucre Patissier dibangun di tahun 2013 yang digagas oleh Gitta Angelina. Wanita kelahiran Bandung yang mempunyai hobby dalam bidang kuliner khususnya olahan bakery itu sangat menekuni studinya sampai ke Sydney, Australia untuk lebih mendalami ilmu dalam bidang pembuatan bakery.

 

Ide membuat Sucre Patissier lahir, dan pada saat pertama kali Sucre Patissier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *